BEM UNISRI Selenggarakan Kompetisi Mobile Legends dan Dance Tingkat Provinsi

Print Friendly and PDF

Talkshow dunia E sport khususnya Mobile Legends dengan menghadirkan Dr. Singgih Hendarto S.Pd., M.P,  perwakilan dari Koni Surakarta, Virel Wibowo S.T perwakilan dari ESI Surakarta, dan Dr. Sutoyo selaku Wakil Rektor bidang 3 Unisri.

BEM UNISRI Selenggarakan Kompetisi Mobile Legends dan Dance Tingkat Provinsi

Solo- majalahlarise.com -Kementerian seni dan olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta  menyelenggarakan Zelosforia 2022, bertajuk kompetisi e sport mobile legends dan Dance tingkat provinsi Jawa Tengah, bertempat di ruang Auditorium Unisri pada 5 - 6 Maret 2022. 

Menurut ketua pelaksana, Rosiana menyampaikan bahwa peserta sejumlah 53 tim Mobile Legends dan 8 tim Dance se Jawa Tengah, antara lain Semarang, Grobogan, Surakarta, Karanganyar, Sukoharjo, Purwodadi.

Acara dibuka oleh Rektor Unisri Prof. Dr. Ir. Sutardi MApp.Sc, dalam sambutanya  menyampaikan apresiasi kepada panitia atas penyelenggaraan kegiatan kompetisi ini, beliau berharap kegiatan Zelosforia tidak berhenti sampai disini tetapi dapat berkelanjutan di tingkat Nasional.

Sementara Joni Prabowo, Presiden BEM Unisri, menyampaikan bahwa salah satu rangkaian acara ini antara lain talkshow dengan menghadirkan Dr. Singgih Hendarto S.Pd., M.P,  perwakilan dari Koni Surakarta, Virel Wibowo S.T perwakilan dari ESI Surakarta, dan Dr. Sutoyo selaku Wakil Rektor bidang 3 Unisri dengan materi Talkshow ini tentang dunia E sport khususnya Mobile Legends.

Lebih lanjut, dia menjelaskan untuk Juara 1 mobile legend dimenangkan  oleh Namdwa Rasurgam, Juara 2 oleh HGN FESTIVAL, dan Juara 3 dimenangkan oleh  WG E SPORT. 

Sementara untuk pemenang Dance Juara 1 dimenangkan grup ITS'ZEAL, Juara 2 grup USDS, dan Juara 3 oleh grup LISKAMORA. Selamat kepada para juara pada kompetisi mobile legends dan Dance kali ini, pungkasnya. (Sofyan)


Baca juga: Disdikpora Kabupaten Jepara Sambut Penyerahan Program Kampus Mengajar Angkatan III Tahun 2022


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top