Testimoni Guru BP Jadikan NGOBRAS Alumni 1990 SMANSA Wonogiri Tambah Seru

Print Friendly and PDF

Dra. Nunuk Sri Mulatsih selaku mantan guru BP SMA Negeri I Wonogiri sebagai narasumber yang bercerita dan mengurai kenangan saat sekolah dulu.

Testimoni Guru BP Jadikan NGOBRAS Alumni 1990 SMANSA Wonogiri Tambah Seru

Wonogiri- majalahlarise.com -Dengan menghadirkan Dra. Nunuk Sri Mulatsih selaku mantan guru BP SMA Negeri I Wonogiri sebagai narasumber yang bercerita dan mengurai kenangan saat sekolah dulu baik memori suka dan duka tentunya serta beragam guyonan yang menyertainya. Sesi ini juga diisi beragam kisah dan cerita seru dari anggota alumni yang menjadi obat kangen karena sudah lama tidak berjumpa dimana acara ini yang dipandu oleh Anik Sri Paryanti dan Basnendar H sebagai moderator. 

Acara yang bertujuan agar para alumni untuk saling bersama dan berjumpa, selain itu juga sebagai peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun 2021 ini, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri mengadakan NGOBRAS Ngobrol Santai ini juga media bersilaturahmi untuk mengobati rasa kangen setelah beberapa waktu yang lama tidak berjumpa dan dampak dari pandemi ini yang dilaksanakan pada Minggu, 29 Agustus 2021 via aplikasi Zoom. 

Menurut Sri Sundoro, salah satu alumni menjelaskan bahwa selain itu, sesi pendukung acara berupa testimoni cerita saat masih sekolah sma dulu antar anggota alumni menjadi acara yang ditunggu-tunggu, dimana kompilasi cerita tersebut yang nantinya akan dibukukan diharapkan menjadi bumbu penyedap reuni kecil ini. 

Lukito Heri Mulyono sebagai Ketua Alumni SMANSA 1990 menjelaskan bahwa acara ini sebagai pengobat rasa kangen antar alumni dan untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia, serta penyemangat untuk selalu waspada dan selalu optimis dalam kondisi pandemi. 

Acara daring ini lebih semarak dengan beragam tampilan baik riasan wajah, busana maupun aksesoris dari anggota alumni yang hadir dengan dresscode bernuasa warna merah putih menambah semarak peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dan sekaligus media untuk bertemu walau lewat aplikasi Zoom. Sesi quiz dan pembagian doorrprize untuk drespaling unik juga diadakan agar peserta lebih saling silaturahmi dalam agenda yang dijadwalkan rutin setiap peringatan 17an ini. (Sofyan)


Baca juga: KKN Univet 2021, Edukasi Prokes Melalui Poster 6M dan Pembagian Masker



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top