Mahasiswa KKN Univet Mengedukasi Masyarakat dengan Memasang Spanduk dan Poster Bertema Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF

Febrina Nalaratih saat memasang spanduk bertema pencegahan Covid-19.

Mahasiswa KKN Univet Mengedukasi Masyarakat dengan Memasang Spanduk dan Poster Bertema Pencegahan Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan salah satu program kerja pemasangan spanduk dan poster di berbagai tempat strategis dengan tema pencegahan Covid-19.  Pemasangan spanduk ditempatkan di pinggir jalan Desa Lengking, sedangkan pemasangan poster di tempatkan di kelurahan, pos kampling, pasar, toko, dan warung makan. Rabu (1/9/2021).

Mahasiswa KKN juga Berkerja sama dengan pemuda Desa Lengking guna pemasangan spanduk. Kegiatan ini mendapat respon positif dari kepala desa Lengking dan masyarakat setempat. "Baik, pemasangan spanduk dan poster dapat mengingatkan kita tentang bahaya Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan", ujar Bapak Mulyanto selaku kepala desa Lengking, Bulu. 

"Tujuan dari pelaksanaan program kerja ini yaitu untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan dapat menerapkan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah," terang mahasiswa KKN Febrina Nalaratih.

Setelah pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan para masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tentang protokol kesehatan dan bahaya Covid-19. Agar dapat meminimalisir tingkat penularan Covid-19 di Desa Lengking, Bulu, Sukoharjo. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top