KKNT UNISRI Sosialisasi dan Edukasi Bahaya Seks Bebas dan Penyakit Kelamin

Print Friendly and PDF

Hafi Shilmanindita memberikan sosialisai dan edukasi tentang bahaya seks bebas dan penyakit kelamin.


KKNT UNISRI Sosialisasi dan Edukasi Bahaya Seks Bebas dan Penyakit Kelamin 

Karanganyar- majalahlarise.com -KKNT Unisri mengajak masyarakat lebih   memperhatikan fenomena seks bebas dikalangan generasi milenial di era digital sepertinya telah menganggu kehidupan sosial bermasyarakat. Masalah lain yang sering muncul adalah cara bergaul yang terlalu bebas yang di adopsi  oleh generasi milenial dari luar sehingga menyebabkan banyak terjadi penyimpangan dari norma dan adat istiadat yang berlaku di Indonesia.

Untuk itu, Mahasiswi Unisri program studi Bimbingan dan Konseling Hafi Shilmanindita dengan DPL Dr. Herning Suryo, M.Si di Desa Dawung Karanganyar memberikan sosialisai dan edukasi tentang bahaya seks bebas dan penyakit kelamin secara luring dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (7/8/2021).

“Tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut salah satunya adalah untuk memberikan edukasi dan memberikan informasi kepada para warga di Dawung agar lebih waspada terhadap pergaulan bebas yang menyebabkan dampak negatif, sehingga desa Dawung akan lebih memperhatikan pergaulan dan terhindar dari dampak negatif seks bebas yang sedang marak diperbincangkan di berbagai kalangan, sesuai tema KKNT kali ini Wujudkan Desa Bangkit," ujar Hafi Shilmanindita kepada majalahlarise.com.

Dikatakan pula, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan warga sangat antusias khususnya pengurus Kelurahan Desa Dawung, Ketua RT, dan masyarakat. (Sofyan)


Baca juga: KKNT Unisri Sosialisasi dan Edukasi Menerapkan Gemar Menabung Sejak Dini 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top