Pengembangan Prodi, DKV FSRD ISI Surakarta Buka Formasi CPNS Dosen Tahun 2021

Print Friendly and PDF

Gedung perkuliahan FSRD ISI Surakarta.

Pengembangan Prodi, DKV FSRD ISI Surakarta Buka Formasi CPNS Dosen Tahun 2021

Solo- majalahlarise.com -Sebagai prodi favorit di lingkungan ISI Surakarta, Prodi DKV dalam rangka pengembangan dan menjawab tantangan dunia pendidikan era sekarang dan kedepannya  maka memerlukan SDM, khususnya dosen yang unggul dan berkualitas. 

Maka untuk menjawabnya, pada tahun 2021 Prodi DKV FSRD ISI Surakarta membuka lowongan CPNS Dosen sebanyak 6 (enam) formasi sebagai formasi yang paling banyak dibandingkan formasi lowongan pada beberapa tahun sebelumnya. 

Enam formasi tersebut terdiri dengan rincian 5 (lima) dosen kualifikasi S-2 Pengkajian Seni/S-2 Penciptaan dan Pengkajian Seni/S-2 Desain, dan S-2 Kajian Budaya dan Media, dimana dosen yang diterima akan diproyeksikan mengampu di bidang ilmu komunikasi periklanan, ilustrasi, fotografi, videografi, dan tipografi. 


Baca juga: Jelang Tahun Ajaran Baru, SMP Muhammadiyah PK Gelar Awalusannah Virtual

Sedangkan 1 (satu) formasi dosen dengan kualifikasi S-2 Teknologi Informasi/S-2 Ilmu Komputer/S-2 Teknik Informatika dan Komputer, dan S-2 Terapan Teknik Informatika dan Komputer yang juga diproyeksikan untuk mengampu di bidang rekayasa perangkat lunak, game application and technology, mobile application and technology, web design, dan HCI. 

Informasi yang lebih detail dapat melihat link https://sscasn.bkn.go.id  dan juga kunjungi website  cpns.kemdikbud.go.id

Dengan jumlah formasi cpns dosen yang banyak ini diharapkan dapat menjaring calon dosen yang berkualitas untuk diterima dan bergabung dengan 10 (sepuluh) dosen yang sudah ada di Prodi DKV FSRD ISI Surakarta. 

Sedangkan menurut Asmoro Nurhadi Panindias, S,Sn., M.Sn selaku Kaprodi DKV bahwa dengan bertambah dosen ini nantinya dapat menambah SDM dalam rangka meningkatkan kinerja dan pengembangan program studi untuk merespon perkembangan desain komunikasi visual dan bidang ilmu yang terkait lainnya. (Sofyan)


Baca juga: Tim Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Ikuti Bimtek dan ToT Pelaksanaan Hibah GNRM KemenkoPMK 2021 via Daring



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top