HI Unisri Gelar Bimbingan Teknis Seleksi Staf Kemlu bersama Laboratorium HI UNISRI

Print Friendly and PDF

Tampilan layar Bimbingan Teknis Seleksi Staf Kemlu bersama Laboratorium HI UNISRI secara daring.

HI Unisri Gelar Bimbingan Teknis Seleksi Staf Kemlu bersama Laboratorium HI UNISRI

Solo- majalahlarise.com -Tiap tahun, Kemenlu mengadakan seleksi staf untuk mengisi berbagai posisi di Kemenlu. Guna mempersiapkan para mahasiswa HI Unisri untuk mengikuti seleksi tersebut, Prodi HI Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta berinisiatif mengadakan Bimbingan Teknis Seleksi Staf Kemlu bersama Laboratorium HI UNISRI. 

Kegiatan bimbingan langsung diberikan oleh Drs. Andika Bambang Supeno, M.Si, yang sudah berpengalaman sebagai diplomat senior di Kemenlu. Berbagai pengalamannya dianggap mumpuni dalam membekali calon pendaftar Staf Kemenlu. 

Acara ini diadakan secara daring dan terbatas diikuti oleh para mahasiswa dan alumni Prodi Ilmu Hubungan Internasional Unisri.

Acara diselenggarakan belum lama ini, sebanyak 4 kali pertemuan. Jadi, mahasiswa dapat intens mengikuti dan benar benar siap menghadapi seleksi staf Kemenlu nantinya. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen dan pelayanan Prodi HI untuk memberi bekal yg memadai dan mengantarkan para mahasiswa serta para alumni untuk siap mengadapi dunia kerja. (Sofyan)


Baca juga: Tingkatkan Kualitas Mahasiswa Baru Jalur Mandiri, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Persamaan Persepsi Penilaian Portofolio


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top