Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia

Print Friendly and PDF

 

Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sukoharjo ikut aktif dalam kegiatan “Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia”.


Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dalam rangka Milad ke-21 Salimah, Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kabupaten Sukoharjo ikut aktif dalam kegiatan “Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia”. Kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Jum'at (5/3/2021).

Ketua Departemen Humas
PD Salimah Kabupaten Sukoharjo, Titik Haryanti, S.K.M., M.P.H dalam keterangan pers menyampaikan Milad Salimah ke-21 tahun 2021 mengambil tema “Bersama Salimah Perkuat Ketahanan Keluarga” dengan harapan bahwa Salimah sebagai organisasi massa yang fokus pada keluarga, perempuan, dan anak dapat berperan aktif dalam permasalahan keluarga, perempuan dan anak di Indonesia.

"Milad Salimah ke-21 mengawali serangkaian acara dengan kegiatan Jum’at berkah dengan pemberian bingkisan kepada masyarakat disekitar. PD Salimah Kabupaten Sukoharjo bersama dengan 8 Pimpinan Cabang (PC) Salimah se-Kabupaten Sukoharjo telah memberikan 615 bingkisan kepada masyarakat berupa bingkisan sembako, sayur dan lauk pauk juga santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang menjadi binaan Salimah," terangnya.


Baca juga: Univet Bantara Sosialisasi Sistem PRIMA Bagi Mahasiswa dan Alumni

Lebih lanjut dikatakan, Gerakan Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia di Sukoharjo tersebar pada 9 titik, yaitu PD Salimah Sukoharjo di Sukoharjo kota dengan 150 sayuran mentah dan sembako, PC Polokarto 80 paket sembako, PC Bendosari 40 paket lauk dan sayur mentah, PC Baki 10 paket sembako, PC Kartasura 35 paket lauk siap makan & santunan yatim dhuafa, PC Nguter : Sayur & lauk protein nabati 100 paket, PC Grogol: 65 paket nasi liwet dan santunan yatim, PC Tawangsari 55 paket lauk dan sayur mayur, PC Gatak 80 paket sayur mayur.
    
"Rangkaian kegiatan Milad Salimah ke-21 selain Jum’at Berkah Nasional dan penulisan artikel ketahanan keluarga serentak seluruh Indonesia. Puncak acara Milad Salimah ke-21 akan dilaksanakan pada 8 Maret 2021 dengan agenda webinar dengan tema Membangun Peradapan Dengan Memperkuat Ketahanan Keluarga Sebagai Pilar Kebangsaan," jelasnya.

Selamat Milad ke-21 Salimah semoga semakin bermanfaat dan perperan dalam menyelesaikan permasalahan di Indonesia. (Sofyan)


Baca juga: Gebrakan Gudang Masak Dhuafa 60 Hari Menuju Ramadhan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top