KKO Esperodi (SMPN 2 Nguntoronadi) Raih Juara 1 Festival HUT P4S Zettle Meyer Karanganyar Tahun 2021

Print Friendly and PDF

KKO Esperodi Wonogiri saat foto bersama usai menerima piala juara 1.

KKO Esperodi (SMPN 2 Nguntoronadi) Raih Juara 1 Festival HUT P4S Zettle Meyer Karanganyar Tahun 2021

Wonogiri- majalahlarise.com -Tim sepakbola KKO Esperodi (SMP Negeri 2 Nguntoronadi) Wonogiri berhasil meraih kemenangan juara 1 Festival Sepak Bola KU-13 (2008) dalam rangka HUT P4S Zettle Meyer  Karanganyar Tahun 2021 diselenggarakan di Kompi A 413 Karanganyar. Setelah berhasil meraih skor 3-0 dalam babak final berhadapan dengan SSB Persema Manang Sukoharjo. Minggu, (21/2/2021).

Kompetisi sepakbola ini diikuti oleh tim SSB/Academy Se-Jateng yang dibagi menjadi 4 group diantaranya: Group A: P4S Settle Meyer Karanganyar, R2 Solo, Bonansa UNS, Group B: KKO Esperodi Wonogiri, RAS Boyolali, Academy Fachrudin Klaten, Group C: Pandanaran Boyolali, KFC Sragen, PFA Sukoharjo, Group D: SSS Semarang, ANTM Semarang, PERSEMA Manang Sukoharjo.  

Kepala SMPN 2 Nguntoronadi, Budi Sudaryatmo dalam keterangan kepada awak media. Sabtu (6/3/2021) mengatakan KKO Esperodi yang dilatih oleh Lilik Agung Santosa dalam pertandingan final menguasai permainan, dan mampu membaca strategi lawan, terbukti mampu melesatkan 3 gol di babak pertama. Gol terjadi diawali dari sontekan Dika menit ke 13, Daffa Ilham menit 19, Marverlino menit ke 29. 


Baca juga: Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia

"Hasil akhir berbuah sangat manis hasil kerja keras dan jerih payah anak-anak KKO SMP Negeri 2 Nguntoronadi berhasil membawa tropi juara 1 dan uang pembinaan senilai Rp. 1.800.000," katanya.

Lebih lanjut disampaikan, salah satu pemain KKO Esperodi, Ananda Fandi Ahmad Muzaki dinobatkan sebagai The Best Player (Pemain Terbaik) dalam Festival Sepak Bola KU-13 (2008). 

"Dari kemenangan yang telah diraih ini, Kami berharap anak-anak semakin rajin dalam latihan, semangat penuh tanggung jawab, memperhatikan instruksi pelatih, semakin kompak dalam kerjasama karena sepak bola dibangun dari kebersamaan dan kekompakan, barisan depan striker semakin tajam. Sehingga minggu yang akan datang dalam Liga Jateng bisa menorehkan prestasi lagi menjadi juara," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Univet Bantara Sosialisasi Sistem PRIMA Bagi Mahasiswa dan Alumni








Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top