Botol Pintar Art & Design Sarana Berkreasi dan Kembangkan Seni Lukis dan Grafis

Print Friendly and PDF

 

Sofyan Yuli Antonius

Botol Pintar Art & Design Sarana Berkreasi dan Kembangkan Seni Lukis dan Grafis

Wonogiri- majalahlarise.com -Untuk mengembangkan potensi diri yang dimiliki Sofyan Yuli Antonius dibidang seni lukis dan grafis akan membentuk wadah berkreasi yang dinamakan Botol Pintar Art & Design.

"Ide  dan gagasan membuat tempat berkreasi bidang seni lukis dan grafis ini muncul baru beberapa hari ini. Karena ada dorongan dalam diri yang dulu saya pernah bekerja di home industri gambar kaca dan bekerja dibagian desain grafis di salah satu majalah pendidikan di Solo, serta pernah menjadi tukang gambar atau arsitek desain mebel dan rumah tinggal. Dari situ saya berpikir untuk mengembangkan bakat dan potensi saya dibidang seni lukis dan grafis," ujarnya. Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut dikatakan, pemberian nama Botol Pintar ini berasal dari pemberian oleh almarhum om ponakan ketika saya masih bayi.


Baca juga: Peringati Hari Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda, SMAN 1 Pracimantoro Gelar Lomba Literasi

"Menurut cerita ibu, saya dulu lahir itu beratnya satu seperempat kilogram. Setiap hari simbah yang merawat. Di samping kiri kanan saya selalu ditemani botol diisi air panas yang diganti setiap tiga jam sekali. Oleh om saya diberi nama panggilan botol dan didoakan kelak menjadi orang pintar. Makanya saya beri nama Botol Pintar," ungkapnya.

Disinggung mengenai harapnnya kedepan, pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini berharap segala potensi dibidang seni lukis dan grafis dapat diwadahi tidak hanya dirinya tetapi siapa saja bisa bergabung untuk mengembangkan bakat seni lukis dan grafis.

"Semoga saya tetap semangat dalam berkarya dan karya yang dihasilkan bisa bermanfaat bagi penikmat seni lukis dan grafis serta laku dijual. Terpenting tetap merasa selalu bahagia serta sejahtera," harapnya.

Kemudian, Sofyan menjelaskan saat ini Botol Pintar Art & Grafis masih dalam proses konsep mudah-mudahan bisa direalisasikan tidak lama lagi. (Daw)


Baca juga: Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kabupaten Wonogiri  Laksanakan Program Dermawan Peduli Literasi Pemasangan Spot Wi-fi Terpadu dan Rintisan Taman Bacaan Masyarakat


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top