Laskar NGRENTENG FC Sabet Juara 1 Dalam Ajang Turnamen Sepakbola U 12

Print Friendly and PDF

 

Suasana turnamen sepakbola U 12 


Laskar NGRENTENG FC Sabet Juara 1 Dalam Ajang Turnamen Sepakbola U 12

Wonogiri- majalahlarise.com -Moment  tahun baru 2023 menjadi moment yang tepat bagi  para pecinta sepakbola  khususnya  Sirnoboyo dan sekitarnya. Moment tersebut telah  dipilih untuk menggelar Turnamen Sepakbola Tahun Baru Cup U-12 tahun 2023 yang bertempat di lapangan Sirnoboyo, Giriwoyo Wonogiri, Minggu (1/2/2023).

Menurut salah satu panitia dan tokoh pemuda setempat Catur Marwandi, menyatakan tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menjadikan spirit baru di tahun baru sekaligus "ngiras ngirus" mencari bibit-bibit pesepak bola di pelosok daerah. 

"Dengan sering digelarnya kegiatan seperti ini maka akan menggairahkan kembali dunia sepak bola dan berharap dari adik-adik ini akan menjadi pesepakbola yang handal kedepannnya yang mampu mengharumkan nama baik daerahnya," tutur Catur.

Baca juga: Istiqamah yang Menggembirakan Dikaji dalam Jihad Pagi Masjid Al Mukarommah Karanganyar

Masih menurut Catur, turnamen kali ini disajikan dalam bentuk liga saling ketemu dengan jumlah peserta 5 tim. Sedangkan Untuk juara 1 diraih oleh tim tuan rumah Laskar Ngrenteng A Giriwoyo. Juara 2 SSB Paranggupito. Juara 3 SSB SKIBA junior Platarejo Giriwoyo. Juara 4 Laskar Ngrenteng B Sirnoboyo dan juara 5 Bina Remaja Junior Giriwoyo. Adapun top skor diraih oleh Orvin dari Laskar Ngrenteng A. 

Salah satu pemain dari Laskar Ngrenteng Afan Zuhdi saat dimintai kesan mengikuti turnamen ini mengaku senang dan berharap tahun depan lebih di gairahkan lagi.

Sedangkan menurut Lina salah satu penonton yang juga orang tua dari pemain menyayangkan lapangan yang becek  sehingga mempengaruhi pola permainan dan menguras tenaga. "Semoga kedepan lebih baik lagi." harapnya. (Syarif)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top