Bumdes Selomukti Gelar Workshop Sales Culture to Action

Print Friendly and PDF

Manajer Percetakan dan Digital Printing Selomukti, Anton memberikan apresiasi kepada pegawai yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta berprestasi dalam melakukan tugas dan pekerjaan. 


Bumdes Selomukti Gelar Workshop Sales Culture to Action

Karanganyar- majalahlarise.com -Dalam rangka meningkatkan kinerja SDM agar mampu mewujudkan target tahun 2023, Bumdes Selomukti desa Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, yang bergerak pada unit Percetakan dan Digital Printing, menyelenggarakan workshop Sales Culture to Action.

Manajer Bumdes Selomukti Unit Percetakan dan Digital Printing, Anton, menjelaskan workshop diikuti seluruh pegawai dan siswa magang yang sedang melaksanakan prakerin, serta dihadiri pula oleh Pengawas dan Ketua Bumdes Selomukti, Ngatino dan Moh. Riza.

Dalam sambutannya, Ngatino, berpesan agar pengelola dan pegawai Bumdes Selomukti memiliki semangat inovasi yang tinggi dalam mengembangkan unit usahanya.

"Kembangkan terus semangat belajar dan tidak malu bertanya agar tumbuh kreativitas dan inovasi baru terhadap layanan dan produk Bumdes Selomukti," pesannya. 

Baca juga: Baitul Arqam SD Muhammadiyah 1 Solo Bentuk Kader Bangsa

Sementara itu, Ketua Bumdes Selomukti, Moh Riza, berharap Bumdes Selomukti terus meningkat kinerjanya, sehingga bisa mampu berperan meningkatkan kesejahteraan warga desa Selokaton.

Tampil sebagai fasilitator workshop Sales Culture to Action, Direktur Amalia Consulting, Suharno, dalam paparannya yang disampaikan dengan fun, interaktif dan antusias menyampaikan salah satu kunci sukses meraih kinerja unggul, apabila Bumdes Selomukti, memberikan berkontribusi terhadap pendapatan asli desa yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

"Agar kontribusi meningkat, maka omzet dari penjualan produk dan jasa layanan percetakan dan digital printing juga harus meningkat signifikan. Untuk itu seluruh pengelola dan pegawai harus memiliki semangat budaya menjual (Sales Culture) yang tinggi. Budaya menjual harus mendarah daging bagi seluruh personil Bumdes Selomukti," tandasnya.

Setelah workshop ditindaklanjuti dengan pembahasan penyusunan strategi mewujudkan visi dan misi Bumdes Selomukti yang dipandu langsung manajer Bumdes Selomukti, Anton, kegiatan berakhir hingga menjelang sore hari.

Pada kesempatan tersebut, manajer Percetakan dan Digital Printing Selomukti,  Anton memberikan apresiasi kepada dua pegawai yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta berprestasi dalam melakukan tugas dan pekerjaan. (Sofyan)


Baca juga: FKKS SD/MIM Boyolali Adakan Seminar Efektif Leadership


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top