Dies Natalis ke-54 Univet Bantara, Sarana Intropeksi Diri Menuju Universitas Maju

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat menyampaikan sambutan Dies Natalis ke-54.

Dies Natalis ke-54 Univet Bantara, Sarana Intropeksi Diri Menuju Universitas Maju

Sukoharjo- majalahlarise.com- Puncak Dies Natalis ke-54 tahun Universitas Veteran Bangun Nusantara  (Univet Bantara) Sukoharjo berlangsung sederhana di tengah pandemi Covid-19. Dihadiri seluruh civitas akademik beserta pengurus YPPP Veteran Sukoharjo. Bertempat di Auditorium Univet. Rabu (29/3/22).

Rektor Univet Bantara, Prof. Dr. Farida Nugrahani dalam sambutan mengajak seluruh warga kampus bersyukur, instropeksi, dan bermimpi pada sambutannya pada saat pembukaan kegiatan Dies Natalis ke-54 tahun.

“Ada tiga hal yang saya ingin sampaikan, kita pantas bersyukur sudah 54 tahun sebagai lembaga yang berdiri tegak dan terus berkembang, yang kedua adalah waktunya kita berinstropeksi selama satu tahun kebelakang prestasi apa yang telah kita torehkan, untuk yang belum berprestasi mari kita bergegas, dan yang ketiga mari kita merajut mimpi, apa yang ingin kita capai satu tahun kedepan,” ucapnya.

Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs Bambang Margono, MM, menyampaikan dengan Dies Natalis ini berharap seluruh warga kampus dapat terpacu untuk terus berkembang menjadi lebih baik.

“Semua kami usahakan, bagaimana untuk mengembangkan Yayasan veteran ini, pejabat Dekan maupun Prodi harus menyiapkan akreditasinya harus jadi lebih baik, kalau semua prodi sudah menjadi akreditasi A nanti mahasiswa baru akan berdatangan sendiri, kami dari Yayasan akan selalu memenuhi kebutuhan laboratorium supaya bisa mengejar keperluan akreditasi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Dies Natalis ke-54, Hamda Karisma, mengatakan kegiatan Dies Natalis pada Selasa tersebut termasuk puncak acara kegiatan. Hal tersebut disampaikannya saat pembukaan kegiatan itu.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkain dari kegiatan Dies Natalis ke-54, diantaranya adalah ziarah makam pendidiri, silaturahmi kepada keluarga pendiri dan sesepuh YPPP Veteran Sukoharjo, bakti sosial ke panti asuhan yatim putri Aisyah Grogol, peresmian Masjid Sahid dan doa bersama pada Jumat (25/3/2022), dan hari ini merupakan acara puncak dari kegiatan Dies Natalis, yang terdiri dari berbagai rangkaian acara,” ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top