RCU Membantu Bimbing Anak Belajar di Masa Pandemi Covid-19

Print Friendly and PDF

Susanto saat foto bersama anak-anak di Rumah Cerdas Univet (RCU).

RCU Membantu Bimbing Anak Belajar di Masa Pandemi Covid-19

Karanganyar- majalahlarise.com -Susanto, Mahasiswa KKN Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dari Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, melaksanakan kegiatan KKN periode II di Dusun Ngesep kidul, Wonokeling, Jatiyoso, Karanganyar.   

Kegiatan KKN yang bertemakan “Pendidikan dimasa Pandemi Covid-19”, mahasiswa KKN ini menawarkan solusi untuk permasalahan pada bidang pendidikan dimasa pandemi, yaitu dengan diadakannya kegiatan bimbingan belajar bagi anak-anak jenjang sekolah dasar hingga SMP. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi oleh anak-anak dalam hal pelajaran di sekolah yang selama ini menjadi problematika ataupun kesulitan belajar pada diri siswa. 

Kegiatan bimbingan belajar diadakan pada Senin, 14 Februari 2022, mendapatkan respon yang baik dari anak-anak maupun masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme anak-anak dalam mengikuti bimbingan belajar.

 "Diharapkan dengan adanya program kerja berupa bimbingan belajar ini mampu memberikan manfaat dan kemajuan bagi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan," terang Susanto kepada majalahlarise.com. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top