Paguyuban Komunitas UMKM Sukoharjo Deklarasikan Cak Imin Presiden 2024

Print Friendly and PDF

Komunitas UMKM saat menggelar deklarasi dukungan.

Paguyuban Komunitas UMKM Sukoharjo Deklarasikan Cak Imin Presiden 2024

Solo- majalahlarise.com -Sekitar 60 an warga yang tergabung dan menamakan dirinya sebagai komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sukoharjo mendeklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Calon Presiden dalam ajang pemilihan presiden (Pilpres) 2024 medatang di Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jumat (4/2/2022)

Perwakilan UMKM Sukoharjo, Sunarwan, sangat medukung Muhaimin untuk menjadi calon Presiden 2024 karena dinilai layak dan mempunyai komitmen untuk maju sebagai memimpin bangsa Indonesia. “Kami akan medukung Pak Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024 semoga menang dan sukses,” ujarnya. 

Lain halnya dengan Wahyu Atmoja salah satu pelaku UMKM Sukoharjo sangat berharap banyak kepada Muhaimin Iskandar agar para pelaku usaha menengah tersebut bisa semakin maju dan berkembang sesuai dengan harapan UMKM. Terutama dalam hal perizinan untuk lebih dipermudah lagi.

Menurutnya selama ini jika mencari ijin usaha sangat ribet dan banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi. Terlebih sekarang semua pelaku UMKM diwajibkan harus mempunyai NIB, PRT, sertifikat Halal dan lainnya. “Semoga dengan terpilihnya cak imin menjadi presiden UMKM menjadi prioritas utama untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,” tuturnya.  

Dukungan lain dari Yanti salah satu pengusaha karak di Mojolaban Sukoharjo menyatakan siap mendukung dengan alasan Bapak Muhaimin orangnya supel, pinter, dan bijaksana. Mampun memimpin warga indonesia lebih maju dan jaya.

Selain itu, ia menambahkan Muhaimin sudah banyak pengalaman baik dalam memimpin karena pernah menjabat sebagi mentri dan saat ini masih menjadi ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga saat ini. Belum lagi dukungan dari para tokoh dan para kyai NU untuk maju sebagai calon Presiden RI tahun 2024 “Cak Imin adalah sosok yang berwibawa, sumpel, pinter, percaya diri dan bijaksana. Kami berharap banyak semoga bisa memimpin Bangsa Indonesia lebih baik, maju dan amanah,” harapnya. (Zen/ Sofyan)


Baca juga: Murid SD Muh PK Kottabarat Praktik Membuat Karya Tiga Dimensi dari Lempung Terigu


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top