Kaprodi, Sekprodi, Pengelola UPT PMB dan UPT Bahasa Univet Bantara Periode 2022-2026 Dilantik Rektor

Print Friendly and PDF

 

Rektor Univet, Prof. Dr. Farida Nugrahani saat mengambil sumpah jabatan Kaprodi, Sekprodi, UPT PMB dan UPT Bahasa.

Kaprodi, Sekprodi, Pengelola UPT PMB dan UPT Bahasa Univet Bantara Periode 2022-2026 Dilantik Rektor

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Program Studi (Sekprodi), Pengelola UPT PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru), dan UPT (Bahasa) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo periode 2022-2026 dilantik oleh Rektor, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum Bertempat di ruang seminar Gedung H lantai 3, Rabu (2/2/2022).

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum menyampaikan bahwa Kaprodi, Sekprodi setelah dilantik terus bergerak bersama berjuang karena kompetitor semakin banyak, regulasi semakin banyak. Selain itu ke depan  menghadapi akreditasi yang tidak mudah dan tidak murah.

"Kita selalu bergandeng tangan bersama-sama merapatkan barisan, meningkatkan kerukunan dan kebersamaan berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan Universitas yang kita cintai," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kaprodi dan Sekprodi segera berbenah dalam tugas penerimaan mahasiswa baru terutama bagi prodi yang jumlah mahasiswanya masih di bawah rata-rata.

"Silahkan berinisiatif membuat rencana konkrit dan eksekusi bersama kita berdoa bersama dan melakukan bersama, berusaha dan penuh keyakinan tugas kita mendapatkan mahasiswa sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Ditambahkannya, Kaprodi menggerakkan dosen melayani mahasiswa dengan baik. Jangan sampai ada mahasiswa yang over studi.

"Sistem diperbaiki, jangan ada mahasiswa lulus lebih dari empat tahun. Jangan sampai lulus nilai di bawah indeks. Karena indeks kinerja perguruan tinggi akan dinilai dari tepatnya mahasiswa lulus juga indeks prestasi yang dicapai termasuk masa tunggu mendapatkan pekerjaan," harapnya.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran Bambang Margono dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kaprodi, Sekprodi untuk menyiapan akreditasi yang akan datang. Salain itu kepada Pengelola UPT PMB, dan UPT Bahasa yang merupakan lembaga baru memberikan warna baru juga tulang punggung meningkatkan kualitas mahasiswa yang nantinya bisa memberikan warna untuk Univet.

"Pengelolaan mahasiswa di Prodi terus meningkat kualitas dan kuantitasnya. Lulusan dari Univet dapat gelar dan dapat pekerjaan. Sehingga Univet bisa berkembang lebih baik," harapnya. (Sofyan)


Baca juga: Magang Selama Setahun di Jerman, Mahasiswa DKV ISI Surakarta Jadi Pionir Magang di Luar Negeri


1 komentar:


Top