Anniversary ke-7 The Park Mall Menggelar Sendratari Ramayana "7 Nilai Dunia Semata Wayang"

Print Friendly and PDF

 

Pagelaran Sendratari Ramayana "7 Nilai Dunia Semata Wayang.

Anniversary ke-7 The Park Mall Menggelar Sendratari Ramayana "7 Nilai Dunia Semata Wayang"

Sukoharjo- majalahlarise.com -Peringatan Anniversary The Park Mall Solo yang ke-7 dimeriahkan dengan menggelar perhelatan Sendratari Ramayana, Sabtu (31/10/2020).

New Normal Ramayana Art Performance, yang disajikan seniman seniwati dari Bengkel Seni Adanu Jumantoro Surakarta, pimpinan Sri Wardoyo SSn memberi suguhan menarik dan spesial bagi  pengunjung The Park Mall.

Danny Johanes, Bisnis and Marketing Direktur The Park Mall Solobaru Sukoharjo mengatakan perhelatan HUT The Park Mall sengaja dibuat berbeda, dengan mengagungkan kesenian Sendratari.


Baca juga: Fakultas Ekonomi Univet Bantara Gelar Webinar Nasional “It’s Franchise Time”

"Dengan mengusung tema 7 Nilai Dunia Semata Wayang, kami ingin mengajak masyarakat mencintai wayang. Yang bertepatan juga dengan Peringatan Hari Wayang Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 November 2020, pertunjukan ini dikolaborasikan dengan seni milenial anak muda," ungkap Danny.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Public Relation The Park Mall, Christina, 7 Nilai Dunia Semata wayang terinspirasi dari 7 elemen penting dalam pewayangan yaitu Dalang, Wayang, Niaga, Blencong, Gamelan, Penyumping, dan Pethi, yang satu sama lainnya saling bersinergi dan saling support untuk dapat menghadirkan pertunjukan wayang yang menarik.

"Hal tersebut menggambarkan tentang 7 tahun perjalanan The Park Mall Solo sebagai salah satu destinasi wisata belanja dan lifestyle di Soloraya” imbuh Christina.


Baca juga: Fakultas Pertanian Unisri Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Daring

Serangkaian acara dihadirkan untuk menyemarakan rangkaian Anniversary The Park Mall Solo, yang akan berlangsung dari 29 Oktober – 8 November 2020.

Diantaranya Tik Tok Dance Competition, Art Fashion Show dari FS Model, DJ & DancePerformance, Talkshow Photography dari Fauzie Helmy dan puncak acara tanggal 31 Oktober 2020 kami menghadirkan NewNormal Ramayana Art Performance.

Selain itu juga digelar Photo Competition dengan tema wayang yang dapat diikuti oleh masyarakat umum dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

"Meet the Ambassador hadir sebagai penutup acara Anniversary The Park Mall, dimana kami akan menghadirkan duta besar dari negara sahabat untuk saling bertukar cerita mengenai perkembangan wayang di negara masing-masing. Event ini akan diselenggarakan secar online
dan offline bekerjasama dengan CEO & Ambassador Club," katanya. (Dea)


Baca juga: 3 Tim PKM Univet Bantara Sukoharjo Berhasil Lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-33 tahun 2020 










Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top