Prodi Pendidikan Biologi Univet Bantara Sukoharjo Jalin Kerjasama dengan Bokashi Farm Bali

Print Friendly and PDF

Penandatangan MoU Prodi Biologi Univet Sukoharjo dengan Bokashi Farm Bali
Prodi Pendidikan Biologi Univet Bantara Sukoharjo Jalin Kerjasama dengan Bokashi Farm Bali.

Sukoharjo-majalahlarise.com- Program studi Pendidikan Biologi, FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo menjalin kerjasama (MoU) dengan Bokashi Farm Bali. Kerjasama meliputi bidang pendidikan, pemagangan/KKL, dan seminar. Rabu (2/5/2018).
      Kaprodi Pendidikan Biologi, Dra.Tri Wiharti, M.Si., dalam siaran pers menjelaskan kerjasama ini dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) mahasiswa pendidikan Biologi ke Bokashi Farm Bali. 
     "Diharapkan dengan jalinan kerjasama ini, program studi Pendidikan Biologi dapat melaksanakan kegiatan Tridarma di bokashi Farm Bali, sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi," katanya.
     Sementara, Kepala Bidang Operasional dan Pemasaran Bokashi Farm Bali, Ir. Kuntjoro Adijanto menyambut baik kerjasama dengan program studi pendidikan biologi, Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo. 
     "Sesuai dengan bidang biologi, Bokashi Farm merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang tanaman obat dengan produk obat-obat herbal, pestisida herbal, dan makanan herbal," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top