Halal Bihalal Bani Imam Muhammad Giritontro Berlangsung Hangat dan Meriah

Print Friendly and PDF

Grup musik Kolang Kaling Band saat menghibur halal bihalal Trah Bani Imam Muhammad.

Halal Bihalal Bani Imam Muhammad Giritontro Berlangsung Hangat dan Meriah 

Wonogiri- majalahlarise.com -Lagu berjudul "Buat Apa Susah" karya Koes Ploes yang dinyanyikan oleh grup musik Kolang Kaling Band ditirukan seluruh hadirin menjadikan suasana halal  bihalal Trah Bani Imam Muhammad menjadi meriahan dan hangat. 

Acara Halal Bihalal ini digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 19.30 WIB sampai selesai bertempat di halaman rumah bapak Umar Chamdani Sukoroyom Kulon Giritontro Wonogiri.

Nampak dalam acara tersebut dihadiri oleh puluhan keluarga besar Trah Bani Imam Muhammmad yang datang dari berbagai kota besar seperti Madiun, Jogja, Solo dan kota besar lainnya. Acara yang digelar sederhana dan penuh kekeluargaan ini berlangsung hangat dan meriah.

Baca juga: IWAPI Cabang Surakarta Mengadakan Halal Bihalal 1443 H

Dalam kesempatan itu mewakili panitia Aris Suryanto menyampaikan tujuan digelarnya acara ini diantaranya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi seluruh keluarga anak turun Bani Imam Muhammad yamg ada di seluruh penjuru daerah. Selain itu Aris juga membeberkan sedikit tentang sejarah  Bani Imam Muhammmad.

Tak ketinggalan dalam kesempatan itu disampaikan tausyiah dan doa untuk para almarhum dan almarhumah oleh bapak Amir Cholimi SH. Dalam tausyiahnya menyampaikan pentingnya selalu menjalin silaturahmi serta melanjutkan perjuangan para sesepuh simbah-simbah terdahulu dalam berdakwah.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan suguhan hiburan band yang sudah tidak asing dan malang melintang di dunia hiburan yaitu Kolang Kaling Band yang bergenre lagu-lagu Koes Ploes. (Syarif)


Baca juga: Sesi Diskusi dalam Typefest 2022, Hadirkan Praktisi Anggota Association Typographique Internationale



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top