Mahasiswa KKN Univet Pasang Poster Tentang Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF

Ardha Bayu Perdana saat menempel poster.

Mahasiswa KKN Univet Pasang Poster Tentang Pencegahan Covid-19

Sukoharjo- majalahlarise.com -Ardha Bayu Perdana Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara  Sukoharjo dari Prodi PGSD melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) periode II di dukuh Ngepungsari Rt 05 Rw 05 Karanganyar Weru Sukoharjo. KKN dilaksanakan selama 45 hari terhitung dari tanggal 1 Februari 2022 - 17 Maret 2022. 

Dalam program KKN tersebut, mahasiswa melaksanakan kegiatan menempelkan poster cara pencegahan penularan virus covid 19 yang baik dan benar.  Kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.  Kegiatan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian salah satunya yaitu masjid, sekolah dan pos ronda.

"Harapan kami dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan ini masyarakat akan lebih sadar pentingnya menjaga kesehatan, hidup sehat dan terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini menjadi permasalahan di seluruh dunia.  Selain menempelkan poster, mahasiswa juga bersosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid19  kepada anak anak di dukuh Ngepungsari Rt05 Rw05 Karanganyar Weru Sukoharjo," terang Ardha Bayu Perdana.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya sosialisasi dan penempelan poster ini diharapkan masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top