Mahasiswa Unisri Melakukan Magang Kerja di BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Amanah Watukelir

Print Friendly and PDF

Dian Putri Pertiwi saat bertugas magang.

Mahasiswa Unisri Melakukan Magang Kerja di BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Amanah Watukelir

Solo- majalahlarise.com -Dian Putri Pertiwi dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan MBKM Magang Kerja di BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Amanah Watukelir.

Magang kerja merupakan bentuk kegiatan pembelajaran yang memberikan wawasan dan pengalaman praktis kepada mahasiswa mengenai kegiatan riil di dunia industri, dunia usaha, dan dunia kerja (IDUKA) (bukan di satuan pendidikan). Magang kerja kali ini dilakukan secara individu dengan menerapkan protokol kesehatan yang dikarenakan masa pandemi belum usai sampai saat ini, tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat mahasiswa dalam menjalankan Magang kerja.

Salah satu mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta yang bernama Dian Putri Pertiwi dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi melaksanakan MBKM Magang di BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Amanah Watukelir yang dilaksanakan pada tanggal 1 November 2021 – 31 Desember 2021.

Pelaksanaan MBKM Magang kerja di BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Amanah Watukelir ini membantu bagian customer servise dalam pembuatan rekening baru. Dalam pembuatan rekening baru harus melampirkan foto copy KTP dan KK serta administrasi sebesar Rp. 20.000.

"Kegiatan MBKM Magang kerja ini diharapkan dapat menjadi bekal mahasiswa kedepannya saat nanti masuk ke dunia kerja sesungguhnya," terang Dian Putri Pertiwi kepada majalahlarise.com. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top