Cegah Penularan Covid 19 (Virus Corona), STIE Perbanas Terapkan Bekerja Dari Rumah

Print Friendly and PDF

Lingkungan kampus STIE Perbanas Surabaya.

Cegah Penularan Covid 19 (Virus Corona), STIE Perbanas Terapkan Bekerja Dari Rumah

Surabaya-majalahlarise.com-Dengan adanya peningkatan jumlah pasien positif Covid 19 (Virus Corona) baik secara nasional maupun khusus di Kota Surabaya, STIE Perbanas Surabaya menerapkan langkah antisipatif. Salah satu kebijakan terbaru yang ditetapkan yaitu Bekerja Dari Rumah (BDR).

Kebijakan tersebut selaras dengan Pengumuman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 36962/MPK.A/HK/2020 dan Edaran STIE Perbanas Surabaya Nomor 3927/Ed.20000/03/20 tentang Bekerja Dari Rumah Guna Antisipasi Virus Corona (Covid 19). Dalam edaran tersebut, pegawai STIE Perbanas Surabaya bisa menjalankan pekerjaan kantor dari rumah.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., menegaskan pegawai tetap melakukan aktivitas pekerjaan dari rumah. Lanjutnya, ketentuan teknis pekerjaan tetap dikoordinasikan kepada Kepala Unit Kerja dengan supervisi dari pimpinan bidang masing-masing. “Jadi, pelayanan kampus masih tetap berjalan dengan memanfaatkan media yang tersedia. Jadi, pegawai tidak libur tetapi bekerja dari rumah,” tegasnya.

Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., menambahkan untuk pegawai, baik pendidik maupun tenaga kependidikan tetap tinggal di rumahnya  dan tidak keluar kota. Ketentuan ini pun diberlakukan mulai 19-28 Maret 2020.

”Jika nanti pegawai diperlukan institusi sewaktu-waktu untuk datang ke kampus, maka harus hadir dan berkoordinasi dengan pimpinan,” pungkasnya. (Eko/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top