Pelantikan BEM, HMP D3 RMIK, Keperawatan dan Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia

Print Friendly and PDF

Pengurus BEM, HMP D3 RMIK, Keperawatan dan Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia saat mengikuti prosesi pelantikan. 

Pelantikan BEM, HMP D3 RMIK, Keperawatan dan Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia

Sukoharjo-majalahlarise.com-Genap satu tahun sudah periode kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) D3 RMIK, D3 Keperawatan dan D3 Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo Periode 2018-2019.

Kepengurusan tersebut telah  mengemban jabatan dalam memberikan pelayanan khususnya kepada sesama mahasiswa, Poltekkes Bhakti Mulia, dan pada umumnya juga kepada masyarakat sekitar.

Pengurus terbaru telah terpilih dan mereka dilantik. Proses pelantikan pengurus BEM Poltekkes Bhakti Mulia dan HMP (RMIK, Keperawatan, Farmasi) Poltekeks Bhakti Mulia Periode 2019-2020 dilaksanakan Selasa, (3/12/ 2019), bertempat di Agro Wisata Amanah, Karang Pandan, Karanganyar.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Pembinaan Soft Skill pada seluruh Civitas Akademika Poltekkes Bhakti Mulia.

Pelantikan dilaksanakan oleh Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, dr. Sri Dayaningsih, MM dihadiri oleh Pembantu Direktur I Bidang Akademik Tutik Yuliyanti, M.Kep.M.Kes, Pembantu Direktur II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Kustanti, SE.Akt.MM  dan Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Poltekkes Bhakti Mulia, Sri Saptuti. W,S.Si.,Apt.M.Kes, Pembantu Direktur I Bidang Akademik Tutik Yuliyanti, M.Kep.M.Kes, Pembantu Direktur II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Ibu Kustanti, SE.Akt.MM, dan Ketua Program Studi D3 Rekam Medik & Informasi Kesehatan (RMIK), D3 Keperawatan dan D3 Farmasi, serta seluruh civitas akademika Poltekkes Bhakti Mulia.

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, diikuti oleh seluruh pengurus BEM Poltekeks Bhakti Mulia dan HMP D3 RMIK, Keperawatan dan Farmasi.
Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, dr. Sri Dayaningsih, MM dalam sambutan menyampaikan bahwa pengurus BEM dan HMP yang baru diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik serta mampu meningkatkan kemajuan dari Poltekkes Bhakti Mulia.

Senada, Sri Saptuti. W, S.Si.,Apt selaku bidang kemahasiswaan berharap   Pengurus BEM dan HMP yang baru untuk dapat lebih aktif dengan proker-prokernya yang baru dapat meningkatkan eksistensi dari Poltekkes Bhakti Mulia. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top