SMAN 1 Sumberlawang Intensifkan Kerjasama dengan Unisri

Print Friendly and PDF

Ketua Yayasan Perguruan Slamet Riyadi, Sularno menyerahkan bantuan sarana pendidikan LCD diterima kepala SMAN 1 Sumberlawang, Suparno


SMAN 1 Sumberlawang Intensifkan Kerjasama dengan Unisri

SOLO-Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Sularno, bersilaturahmi dengan pimpinan SMAN 1 Sumberlawang, Selasa (22/1-2019). Rombongan dari Unisri diterima kepala sekolah, Suparno didampingi Wakasek dan guru bimbingan konseling.

Ketua Yayasan, Sularno, menyapaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah dijalin dengan baik selama ini. Siswa dan guru SMAN Sumberlawang mempercayakan diri menempuh studi lanjut S1 dan S2 di Unisri.

"Alhamdulillah saat ini Unisri telah mencetak lebih dari 20 ribu alumni dan mahasiswa aktif sekitar 5.700 mahasiswa. Termasuk yang berasal dari SMAN 1 Sumberlawang " paparnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sumberlawang, Suparno, menyampaikan penghargaan kepada Unisri yang telah menjalin kerjasama. Tercatat ada 33 siswa dan 5 guru yang sedang dan telah menempuh studi di Unisri baik jenjang S1 maupun S2.

"Kami berharap kerjasama bisa lebih ditingkatkan pada bidang lain. Seperti hasil penelitian maupun pengabdian masyarakat yang dapat ditularkan kepada bapak dan ibu guru di sini" harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Slamat Riyadi, Sularno, menyerahkan bantuan sarana mengajar berupa sebuah LCD sebagai media belajar diterima kepala sekolah, Suparno. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top