Desa Semin Nguntoronadi Halal bi Halal Lewat Turnamen Voli

Print Friendly and PDF

Tim bola voli Punari Bulurejo berhasil menjadi juara 1 turnamen bola voli Goenbedh Jatisari Desa Semin, Nguntoronadi.
Kepala Desa Semin, Suparmi saat foto bersama pemain reog Dewi Sintho
Karang Taruna Jatisari dari dusun Jatiroto dan Tempursari, Desa Semin, Nguntoronadi
Desa Semin Nguntoronadi Halal bi Halal Lewat Turnamen Voli

Wonogiri-majalahlarise.com-Menjalin tali siaturahmi dapat dilakukan melalui berbagai cara salah satunya dengan menggelar acara halal bi halal. Biasanya halal bi halal dilaksanakan usai peringatan hari Raya Idul Fitri yang sudah menjadi tradisi tahunan. Ada cara berbeda yang dilakukan masyarakat Desa Semin, Nguntoronadi saat menyelenggarakan acara halal bi halal yakni melalui turnamen bola voli dan pertunjukan kesenian tradisional reog.
     Kepala Desa Semin, Nguntoronadi, Suparmi kepada media menyampaikan turnamen bola voli diikuti oleh para perantau dari Jakarta yang saat lebaran pulang kampung merayakan lebaran bersama keluarga dan karang taruna.
     "Turnamen bola voli dilaksanakan tanggal 17 dan 18 Juni 2018 bertempat di lapangan bola voli Goenbedh Jatisari Desa Semin Nguntoronadi. Sebagai Juara 1 tim bola voli Punari Bulurejo. Juara 2 tim bola voli Virustama. Kita juga menggelar hiburan kesenian rakyat asli Desa Semin Reog Dewi Sintho," ungkapnya.
     Lebih lanjut, pihaknya berharap kegiatan halal bi halal bersama keluarga besar perantau dan karang taruna ini  dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan serta gotong royong jangan sampai pudar.
     "Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan semua warga masyarakat asli dan perantau dan peran aktif karang taruna Jatisari dua dusun Jatiroto dan Tempursari. Mudah-mudahan tahun depan dapat diselenggarakan kembali," harapnya. (Sofyan)


1 komentar:


Top