Penandatanganan MoU Univet Bantara dengan BKKBN dalam Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

Print Friendly and PDF

Tampilan layar Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 melalui Zoom Meeting.

Penandatanganan MoU Univet Bantara dengan BKKBN dalam Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melakukan penandatangan naskah kerjasama dengan BKKBN dalam Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 yang diselenggarakan secara  Hybrid (Hotel Santika Premiere Semarang dan Zoom Meeting), Rabu (9/3/2022).

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum saat dikonfirmasi menyampaikan Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Tahun 2022 sekaligus penandatanganan Kesepahaman Bersama (MoU) antara Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah dengan Perguruan Tinggi, dalam rangka Penguatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting melalui Optimalisasi Sumber Daya dan Konvergensi Lintas Sektor.

"Program penurunan stunting di kab Sukoharjo dapat dilaksanakan dengan bekerjasama Univet Bantara melalui KKN tema Stunting dan program MBKM Stunting. Univet Bantara ditunjuk menjadi PIC/ pendamping kegiatan penurunan stunting di kabupaten Sukoharjo," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, PIC dari DP3KBP2A Kabupaten Sukoharjo atas nama Katarina Candra dan PIC dari Univet Bantara atas nama Titik Haryanti akan berkoordinasi dengan LPPM (Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat) dan FKMIK untuk menyusun program pendampingan penurunan stunting di kabupaten Sukoharjo.

Rapat Koordinasi Daerah Program Bangga Kencana Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 dihadiri Gubernur Jawa Tengah (diwakili Sekda Provinsi Jawa Tengah), Kepala BKKBN Pusat 
Kepala Biro Kesra Provinsi Jawa Tengah,
Narasumber 1 Bupati Grobogan, Narasumber 2 Wali Kota Semarang,
Kepala Dinas OPD Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, 45 Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi se-Jawa Tengah. (Sofyan)



 



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top