Mahasiswa KKN Univet Menempel Poster Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF

Nur Azis Muhammad Huda saat menempel poster.


Mahasiswa KKN Univet Menempel Poster Pencegahan Covid-19

Karanganyar– majalahlarise.com -Nur Azis Muhammad Huda, mahasiswa KKN Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri periode II tahun 2022.  Melaksanakan kegiatan yaitu menempelkan poster mengenai cara pencegahan dan cara pemutusan rantai penyebaran covid-19 di Dusun Kendal Lor, Kelurahan Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar, Jum’at (18/02/2022).

Pada saat pemasangan poster masyarakat sasaran yaitu bapak ketua RT dan beberapa warga turut antusias dalam mengikuti dan membantu menempelkan poster ditempat yang telah ditentukan. Menempelkan poster dimulai dari pukul 09.00 - selesai WIB. Pemasangan poster diutamakan ditempat-tempat yang sering didatangi oleh masyarakat Dusun kendal Lor dan diharapkan kesadaran masyarakat sasaran untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama di Dusun Kendal lor, Kelurahan Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Kegiatan berjalan dengan lancar, bapak ketua RT berharap dengan adanya poster ini masyarakat Dusun Kendal lor memiliki kesadaran agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Pada akhir kegiatan ini saya menyampaikan banyak terimakasih kepada yang bersangkutan atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini sehingga berjalan dengan semestinya," ungkap Nur Aziz. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top