The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar Bertajuk A Journey Of Thousand Miles

Print Friendly and PDF

 

Paket Kamar Bertajuk A Journey Of Thousand Miles.


The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar Bertajuk A Journey Of Thousand Miles

Solo- majalahlarise.com -Sambut awal tahun 2021 The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar yang bertajuk "A Journey Of Thousand Miles ”.  Paket kamar ini menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet. Paket kamar ditawarkan seharga Rp 686.000 ,-nett/malam dan berlaku selama bulan Januari 2021.  

A Journey Of Thousand Miles Room Package menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu. Diantaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant, bebas pemakaian kolam renang dan layanan drop and pick up dari bandara maupun stasiun.

Selain berbagai fasilitas tersebut di atas, tamu yang mengambil paket ini juga disediakan berbagai potongan harga menarik seperti diskon 10% untuk makanan dan minuman (non alcohol) di Narendra Restaurant.  Bagi para tamu yang tertarik untuk memesan silahkan menghubungi The Sunan Hotel Solo di (0271) 731312. (Adv/ Yulian)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top