Konco Kentel Lagu Didi Kempot Dipersembahkan Untuk Presiden Jokowi

Print Friendly and PDF

Arda Tatu, penyanyi cilik saat menyanyikan lagu karya Didi Kempot.

Konco Kentel Lagu Didi Kempot Dipersembahkan Untuk Presiden Jokowi

Solo- majalahlarise.com -Sebagai bentuk penghargaan dan kecintaan pada sang maestro lagu Jawa Didi Kempot, Sobat Ambyar, melaunching video klip lagu 'Konco Kentel', di Studio Lokananta, Solo, Sabtu (4/7/2020).

"Almarhum Didi Kempot pernah bilang pada saya, kalau lagu 'Konco Kentel' dipersembahkan untuk Presiden Jokowi. Tapi setelah lagu itu jadi dan direkam, beliau belum sempat menyampaikan pada Jokowi. Jadi sebagai bentuk kecintaan kami, kami teruskan keinginan Didi Kempot untuk membuat album dan merilisnya," kata Blontank Poer, Sobat Ambyar Solo, disela acara.

Lagu Konco Kentel yang menceritakan tentang persahabatan ini, merupakan satu dari empat lagu karya terakhir Didi Kempot yang belum dipublikasikan.

Selain Konco Kentel, ada Tamba Teka Lara Lunga, Aja Mudik dan Kapusan Janji, lagu duet dengan Yuni Shara.

Kebetulan lagu Konco Kentel juga menjadi lagu icon sebuah produk kecap Lombok Gandaria.

"Kebetulan visi kami sama, Didi Kempot menjadi brand ambassador Loganfood karena legendaris. Beliau konsisten dan punya karakter kuat. Kami merasa tersanjung saat Didi memberikan lagu Konco Kentel yang katanya untuk Jokowi tapi juga jadi lagu brand kami. Maka jadi kewajiban kami merilisnya," ungkap Purnomo Agus, direksi Loganfood.

Acara yang dimulai pukul 20.00 wib ini disaksikan oleh Sobat Ambyar perwakilan dari 25 kota. Yang istimewa, ada penampilan Arda Tatu, penyanyi cilik yang diorbitkan Didi Kempot menjelang tutup usia.

Lokananta dipilih sebagai lokasi launching karena ingin menyambungkan sejarah, bahwa Didi Kempot juga besar karena rekaman di Lokananta. (Dea/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top