Prodi PPKn Unisri Gelar Seminar Nasional, Implementasi Merdeka Belajar Prodi PPKn dalam Kebijakan New Normal Pandemi Covid 19

Print Friendly and PDF

Narasumber kegiatan Semnas yakni Mahasiswa semester 6,  M. Yusuf.  Salah salah satu Alumni PPKn yaitu: Drs. Joko Dwi Riris Raharjo selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupateb Sukoharjo. Dosen Prodi PPKn, Dr. Sugiaryo, SH. MPd. MH.


Prodi PPKn Unisri Gelar Seminar Nasional, Implementasi Merdeka Belajar Prodi PPKn dalam Kebijakan New Normal Pandemi Covid 19

Solo- majalahlarise.com -Program studi PPKn Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar seminar nasional, bertempat di gedung H lantai 5, dengan mengambil tema "Implementasi Merdeka Belajar Prodi PPKn dalam Kebijakan New Normal Pandemi Covid 19". Selasa (23/6/2020).

Menurut ketua pelaksana
Archiesa Fajarizka, tujuan kegiatan ini yaitu sebagai wadah media bagi mahasiswa untuk menerapkan teori pada matakuliah seminar di semester 6, dan sebagai bagian dari salah satu Program Kerja HMPS PPKn.

Kami berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam menerapkan teori perkuliahan. Hal ini dibuktikan, salah satu narasumber kegiatan Semnas yakni Mahasiswa semester 6,  M. Yusuf. Dan dikolaborasikan dengan salah salah satu Alumni PPKn yaitu: Drs. Joko Dwi Riris Raharjo selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Sukoharjo. Dan melibatkan juga satu orang Dosen Prodi PPKn yaitu Dr. Sugiaryo, SH.MPd.MH

Acara dibuka oleh Dr. Siti Supeni, MPd, Kaprodi PPKn. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti secara live streaming youtube oleh mahasiswa PPKn.

"Kegiatan Seminar nasional ini, menjadi salah satu kegiatan promosi prodi PPKn yang menampilkan kompetensi Mahasiswa, dosen , dan alumni," pungkasnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top