Univet Bantu Pulsa Senilai 100 Ribu Per Mahasiswa

Print Friendly and PDF

Ketua YPPP Veteran, Bambang Margono (baju biru) dan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM (baju hijau) menyerahkan secara simbolis pulsa kepada mahasiswa.
Univet Bantu Pulsa Senilai 100 Ribu Per Mahasiswa

Sukoharjo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo membagikan pulsa sebesar Rp. 100.000 per mahasiswa terdampak wabah covid-19. Penyaluran pulsa dilakukan secara bertahap hingga saat ini total mahasiswa yang sudah menerima pulsa sebanyak 3259 dari 4015 mahasiswa dikarenakan ada kendala nomor handphone mahasiswa kurang responsif.

Hal tersebut disampaikan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM usai penyerahan bantuan pulsa dan sembako secara simbolis kepada mahasiswa terdampak wabah covid-19. Selasa (21/4/2020) di Auditorium kampus setempat.

“Ketika kita mendaftarkan nomor handphone mahasiswa tidak semua dapat terdaftar kemungkinan dari Progdi tertentu ada kendala. Tim satgas terus lakukan komunikasi dengan prodi yang mahasiswa pulsanya belum bisa masuk,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain pemberian pulsa juga dilakukan pemberian bantuan logistik tahap dua kepada 75 mahasiswa terdampak covid-19 dari BMT Amanah Ummah.

“Setelah logistik tersempaikan semua, menyambut bulan Ramadan mahasiswa terdampak covid-19 yang saat ini menerima logistik akan kita pikirkan ada paket logistik lagi,” katanya.

Direktur BMT Amanah Ummah, Faisal Abdul Haris dalam sambutan berharap bantuan yang diberikan ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dihitung sebagai pahala di sisi Allah SWT.

Sementara itu, Ketua YPPP Veteran, Bambang Margono menyampaikan penyerahan pulsa sebagai upaya perkuliahan tetap berjalan walau tidak tatap muka sehingga perkulihaan sesuai permintaan Kemendikbud semua bisa terpenuhi.

“Kita selalu berupaya meringankan beban para mahasiswa khususnya yang tidak pulang, meski dekat tidak berani pulang. Semoga segala usaha dan upaya mendapatkan imbalan dari Allah SWT sebagai amal ibadah,” harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top