Ikatan Alumni FKIP Unisri Gelar Baksos Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Banjarsari

Print Friendly and PDF

Secara simbolis Ketua IKA FKIP Unisri, Irfan, didampingi Dekan FKIP, Dra. Sri Hartini,  MPd dan  Wakil Dekan FKIP Unisri,  Drs. Rudi Kusdiyanto, MPd, menyerahkan masker kepada Camat Banjarsari, Irianto, disaksikan perwakilan dari alumni, polsek dan koramil.

Ikatan Alumni FKIP Unisri Gelar Baksos Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Banjarsari

Solo-majalahlarise.com-Mulai hari ini masyarakat wajib memakai masker untuk mencegah pandemi covid-19. Namun keberadaan masker langka dan bila ada harganya sangat mahal.

Mensikapi hal itu Ikatan Alumni (IKA) FKIP Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta tergerak melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan 1000 masker kepada warga masyarakat kecamatan Banjarsari, ungkap Ketua IKA FKIP Unisri, Dr. YB Irfan, Senin (6/4/2020), saat menyampaikan bantuan masker di Pendopo, Kecamatan Banjarsari.

Lebih lanjut, Irfan, menjelaskan, masker didistribusikan kepada internal warga kampus 20 dan sisanya 980 diserahkan lewat kecamatan.

"Semula agenda yang akan digelar adalah seminar pencegahan narkoba dan penyalahgunaan IT untuk generasi muda kecamatan Banjarsari. Karena situasi yang tidak memungkinkan kegiatan kami alihkan dengan pembagian masker yang lebih bermanfaat dan dibutuhkan masyarakat saat ini," paparnya.

Camat Banjarsari, Irianto, SE, MM, mewakili warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan masker yang sangat berharga.

"Masker akan kami distribusikan untuk para warga di 15 kelurahan, serta kantor polsek dan koramil sebagai garda terdepan dalam menanggulangi covid-19 di wilayah kecamatan Banjarsari," ungkapnya.

Secara simbolis Ketua IKA FKIP Unisri, Irfan, didampingi Dekan FKIP, Dra. Sri Hartini,  MPd dan  Wakil Dekan FKIP Unisri,  Drs. Rudi Kusdiyanto, MPd, menyerahkan masker kepada Camat Banjarsari, Irianto, disaksikan perwakilan dari alumni, polsek dan koramil. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top