Anggota DPR RI Komisi VIII Bagikan 10 Ribu Masker

Print Friendly and PDF

Anggota DPR RI Komisi VIII, Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag, SH, M.Ag saat memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Anggota DPR RI Komisi VIII Bagikan 10 Ribu Masker

Wonogiri-Anggota DPR RI Komisi VIII Dapil IV (Wonogiri, Sragen dan Karanganyar) Hj. Endang Maria Astuti, S.Ag, SH. M.Ag menggelar kegiatan bakti sosial dibeberapa tempat yang rawan kemiskinan. Sabtu (11/4/2020).

Kegiatan ini dalam rangka kesiapsiagaan hadapi pandemi COVID 19 yang sekarang ini tengah merebah di masyarakat. Terdapat ribuan paket sembako dan ribuan masker yang di bagikan ke masyarakat.

"Hampir 10.000 masker yang sudah kami bagikan ke masyarakat. Selain itu juga kami menyiapkan paket sembako berupa beras, minyak, gula, tepung dan masker. Kami bagi ke masyarakat agar masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik di tengah wabah seperti ini," jelas Endang Maria Astuti.

Lebih lanjut dikatakan, bantuan di distribusikan ke masyarakat di beberapa tempat antara lain Wonogiri, Karanganyar, Sragen yang tersalurkan lewat relawan sahabat emas dan tokoh masyarakat.

"Mereka para penerima bantuan antara lain yang terdampak akibat adanya pandemi COVID 19,  pedagang pedagang kecil, UMKM, lansia, tukang tambal ban, dhuafa, fakir miskin, bahkan tukang ojek," terangnya.

Dikatakan Endang Maria Astuti, adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kehidupan sehari hari.

"Kami berdoa dan berharap agar pandemi COVID 19 segera selesai dan masyarakat kembali dapat menjalankam aktivitas serta menata hidup untuk masa depan yang lebih baik lagi," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top