Poltekkes Bhakti Mulia Adakan Pembinaan Soft Skill Melalui Outbond

Print Friendly and PDF

Peserta pembinaan soft skill mengikuti pengarahan dari pelatih outbond. 

Poltekkes Bhakti Mulia Adakan Pembinaan Soft Skill Melalui Outbond

Sukoharjo-majalahlarise.com-Poltekkes Bhakti Mulia melaksanakan kegiatan Pembinaan Soft Skill (outbond) diikuti seluruh civitas akademika yaitu mahasiswa dan dosen Program Studi D3 RMIK, D3 Keperawatan dan D3 Farmasi serta Tenaga Kependidikan lainnya. Bertempat di Agro Wisata Amanah, Karang Pandan, Karanganyar. Sabtu (7/12/2019).

Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, dr. Sri Dayaningsih, MM dalam sambutan mengatakan kegiatan pembinaan soft skill merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan dan kepekaan dari peserta baik mahasiswa maupun karyawan, mampu membentuk tim yang efektif dan kompak, meningkatkan kemampuan kepemimpinan serta menumbuhkan sikap sportif dari mahasiswa," terangnya.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, yang selanjutnya Direktur menyerahkan seluruh peserta outbond ke Tim EO Agro Wisata Amanah. Tim EO mengkoordinir setiap tim/kelompok di setiap permainan.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan kembali dari peserta dari Tim EO ke Poltekkes Bhakti Mulia yang diwakili oleh Bidang Kemahasiswaan Sri Saptuti.W,.Si.,Apt.M.Kes. Dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dari Tim EO Agro Wisata Amanah. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top