Pengurus KSPP Fakultas Ekonomi Univet Dilantik

Print Friendly and PDF

Pembina KSPP, Ardian Prima Putra, SE, MM mewakili Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Sri Wahyu Agustiningsih, SE, MM. memberikan sambutan usai melantik. 

Pengurus KSPP Fakultas Ekonomi Univet Dilantik

Sukoharjo-majalahlarise.com-Pengurus Kelompok studi Penalaran dan Penulisan (KSPP) Fakultas Ekonomi (FE) Univet Bantara Sukoharjo dilantik oleh Pembina KSPP, Ardian Prima Putra, SE, MM mewakili Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Sri Wahyu Agustiningsih, SE, MM. Sabtu (16/11/2019).

Seusai acara pelantikan pengurus KSSP dilanjutkan pelatihan kiat-kiat lolos Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) bagi mahasiswa fakultas ekonomi semester 3 dan 5 diikuti 30 peserta yang dipilih berdasarkan seleksi penunjukan oleh dosen. Menghadirkan narasumber Novean Wely Asmoro yang telah terbukti penelitian dan pengabdiannya sering lolos seleksi Dikti serta didanai oleh pemerintah.

Pembina KSPP, Ardian Prima Putra, SE, MM mengatakan tujuan diadakan pelatihan kiat –kiat lolos PKM ini agar mahasiswa dapat menghasilkan proposal PKM yang berkualitas dan ditargetkan lolos untuk dapat didanai oleh Dikti.

narasumber Novean Wely Asmoro saat menyampaikan kiat-kiat lolos PKM. 

"Target dalam pelatihan ini mahasiswa ada yang lolos sampai Pimnas yang diadakan oleh pemerintah," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pelatihan Kiat –kiat lolos PKM ini merupakan salah satu program kerja yang dijalankan oleh Kelompok Studi Penalaran dan Penulisan FE Univet yang di Ketuai oleh  Sulistyono mahasiswa prodi manajemen. Sedangkan pembina Ardian Prima Putra dan Bambang Nur Cahyaningrum.

Pengurus dan pembina KSPP FE Univet beserta narasumber pelatihan saat foto bersama. 
"Kegiatan Kelompok Studi Penalaran dan Penulisan ini dibentuk bertujuan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa untuk menuangkan ide-ide ilmiahnya yang ada dan berdiskusi, menuangkan ide di dalam kelompok studi ini agar mahasiswa mampu berkontribusi dibidang ilmiah di masyarakat. Khususnya dalam penelitian dan pengabdian di masyarakat," jelas Ardian.  (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top