Alumni STIE Perbanas Surabaya Sumbang Rp 78,2 Juta Untuk Kemajuan Almamater

Print Friendly and PDF

Penyerahan secara simbolis sumbangan Rp. 78,2 juta oleh salah satu pengurus IKAPNAS, Novrizal Wahyu, S.E., kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si.

Alumni STIE Perbanas Surabaya Sumbang Rp 78,2 Juta Untuk Kemajuan Almamater

 Surabaya-majalahlarise.com-Perbanas Alumni Gathering (PAG), merupakan salah satu kegiatan malam perpisahan menjelang wisuda STIE, kini digelar lagi. Rabu (20/11/2019) malam, acara yang diikuti oleh 394 calon lulusan ini rencananya mereka akan di wisuda pada Periode II Tahun 2019. (Minggu 24/11/2019).

Bertempat di Restoran Mahameru Jl. Raya Jemursari No.73, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, acara rutin menjelang prosesi wisuda ini mengusung konsep berbeda. Selain untuk mempertemukan calon lulusan dengan para alumni, acara ini juga untuk having fun dengan tema Glamour bersuasana gemerlap hiasan pernik-pernik layaknya Promninght.

Pada kesempatan ini, Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS) menyerahkan Sumbangan untuk kemajuan kampus dengan nominal sebesar Rp 78,2 juta rupiah. Penyerahan secara simbolis ini diberikan langsung oleh salah satu pengurus IKAPNAS, Novrizal Wahyu, S.E., kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap calon lulusan karena bisa mengantarkan sampai lulus dari perguruan tinggi.

"Saya ucapkan selamat, kalian sudah menyelesaikan pendidikan di jenjang perguruan tinggi," ungkapnya.

Kepada calon lulusan, Yudi Sutarso berpesan agar mereka benar-benar menjadi almuni STIE Perbanas Surabaya. Maksudnya, para alumni Perbanas identik tiga hal, yakni: terkemuka, unggul, dan global.

"Jadi, jiwa alumni Perbanas harus tertanam hal itu," pesannya.

Sementara itu, Novrizal Wahyu, S.E., salah satu alumni sekaligus pengurus Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS), menambahkan pihaknya membawa spirit untuk mewadahi para fresh graduate dalam menjalin network.

Menurutnya, alumni sekarang ini berasal dari berbagai elemen sehingga IKAPNAS mengandeng lulusan terbaru agar mereka tidak lepas.

Novrizal menambahkan, dengan adanya peningkatan layanan IT membuatnya lebih mudah dengan adanya group setiap angkatan. "Kami bisa memberikan konsultasi terkait peluang karir bagi lulusan baru," jelasnya.

Selama acara berlangsung, calon lulusan STIE Perbanas Surabaya mengikuti rangkaian dari awal hingga akhir. Selain dihibur home band, pemilihan mahasiswa terfavorit selama menempuh studi di kampus bisnis dan perbankan terbaik di Indonesia ini. Kategori Mahasiswa terlemot, Mahasiswa terlucu, dosen terbaik, hingga dosen favorit. Akhirnya, kemeriahan pecah saat musik DJ dilantunkan dengan irama makin seru. (Hum/Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top