Menang Pemilu Rw 03 Dusun Sukoroyom, Kaderi Pimpin Tiga Tahun Kedepan

Print Friendly and PDF

Warga dusun Sukoroyom, Giritontro saat mengikuti pemilihan Ketua Rw 03.
Menang Pemilu Rw 03 Dusun Sukoroyom, Kaderi Pimpin Tiga Tahun Kedepan

Wonogiri-majalahlarise.com-Tokoh pemuda, Kaderi yang sudah tidak asing lagi di dusun Sukoroyom Kulon akhirnya dipilih warga dengan menang telak hampir 80 persen suara dalam pemilihan Ketua Rw 03. Kamis (26/9/2019).

Menurut salah satu warga yang juga ketua Karangtaruna sekaligus panitia pemilihan Lukman Effendi, warga yang memilih Kaderi bukanlah tanpa alasan karena selain aktif di Karang Taruna juga aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kepemimpinan ketua Rw yang lama sudah masa habis jabatan. Sehungga perlu generasi penerus yang baru. Semoga yang terpilih ini bisa memberikan kemajuan dusun," terangnya.

Kadus Sukoroyom Kulon, Sukijo dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada Rw terpilih dan ucapan terima kasih kepada Rw lama Suripto Handoko selama kepemimpinannya sudah banyak memberi kemajuan. Sehingga harapannya pemimpin Rw yang baru bisa lebih meningkatkan kemajuan dusun setempat dengan Guyup Rukun.

Setelah serah terima jabatan pun banyak ucapan selamat melalui media sosial atau Wa dari warga setempat maupun warga perantau yang mengucapkan pada Rw terpilih. Mereka berharap bisa menjadikan dusun Sukoroyom menjadi lebih baik lagi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top