BPR Gajah Mungkur Gelar Grebeg Pasar

Print Friendly and PDF

BPR Gajah Mungkur saat melakukan grebeg pasar di salah satu pasar di Wonogiri. 

BPR Gajah Mungkur Gelar Grebeg Pasar

Wonogiri-majalahlarise.com-Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gajah Mungkur yang berkedudukan di Ngadirojo, Wonogiri, kembali menorehkan prestasi mendapat BPR Award Infobank 2019 dengan predikat sangat bagus.

Penghargaan ini menjadi cambuk untuk berprestasi lebih baik dan semakin dekat dengan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pagi ini, Sabtu (7/9/2019) segenap pimpinan dan  karyawan melakukan grebeg pasar di tiga lokasi pasar Giriwoyo, Tirtomoyo dan Karangtengah.

"Tujuan grebeg pasar,  mengedukasi masyarakat, khususnya pedagang pasar dan masyarakat yang sedang berbelanja. Agar memahami arti penting menabung dan tatacara pengajuan kredit UMKM, sehingga tidak terjerat rentenir dan salah berinvestasi," ungkap Direksi BPR Gajah Mungkur, Maryati.

Selanjutnya, Maryati, memaparkan banyak masyarakat yang ikut investasi semata-mata tergiur iming-iming hadiah dan imbalan bunga atau bagi hasil tinggi.

"Akhirnya gigit jari karena lembaga keuangannya abal-abal. Tidak kridebel. Serta tidak  dijamin lembaga penjamin seperti LPS," ungkapnya.

Dalam grebeg pasar pedagang pasar dan masyarakat di tiga lokasi tersebut, banyak yang membuka rekening tabungan, serta berkeinginan mengajukan pinjaman. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top