Asyik, Anak KB/TK Mawar Gadingan Menghias Donat Bersama-sama

Print Friendly and PDF

Anak-anak KB/TK Mawar Gadingan sedang menghias donat. 

Asyik, Anak KB/TK Mawar Gadingan Menghias Donat Bersama-sama

Sukoharjo-majalahlarise.com-Meningkatkan kreatifitas anak dalam dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya mengajak anak menghias donat bersama-sama. Seperti yang dilakukan anak-anak KB (kelompok belajar), TK (Taman Kanak-Kanak) Mawar Gadingan bekerjasama dengan Mr. Games Palur Plasa mengadakan edutrip bertajuk menghias donat bersama. Rabu (18/9/2019).

Panitia pelaksana, RAy Linda Hastutiningrum, Amd menuturkan kegiatan edutrip menghias donat bagi anak-anak KB dan TK ini bertujuan memberikan edukasi serta meningkatkan kreasi serta kreatifitas anak-anak.

Anak-anak KB/TK Mawar Gadingan saat foto bersama guru dan crew Mr. Games. 
"Melalui kegiatan Edutrip yang merupakan program rutin Mr. Games  anak-anak diajak untuk belajar sambil bermain. Sehingga anak-anak merasa senang dan lebih semangat lagi belajar," ungkapnya kepada majalahlarise.com.

Ditambahkannya, kegiatan sehari ini diikuti 15 anak KB dan 21 anak TK didampingi guru yaitu bu Sukatmi dan bu Mulat serta orang tua siswa.

"Kami juga memberikan kenang-kenangan dan doorprice bagi anak yang kreatif menghias donatnya. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sekolah atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan. Semoga bisa bermanfaat," ungkapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top