WKRI Cabang Surakarta Gelar Pendampingan Orang tua Murid TK Indriasana

Print Friendly and PDF

Orang tua murid TK Indriasana saat mengikuti pendampingan yang digelar WKRI Cabang Surakarta. 
WKRI Cabang Surakarta Gelar Pendampingan Orang tua Murid TK Indriasana

Solo-majalahlarise.com-Wanita Katolik Republik indonesia (WKRI) Cabang Surakarta Bidang Pendidikan mengadakan kegiatan pendampingan orang tua murid TK Indriasana dengan tema Cerdas dan Bijak Melindungi Anak. Sabtu (27/7/2019) bertempat di ruang Alberteus Gereja Purbowardayan.

Humas WKRI, C.Ikka Sri Litnaniyah SH.SPd.M.Miss dalam rilis menyampaikan pelaksanaan program ini atas keprihatian dan kepedulian pada anak karena sekarang ini banyaknya pengaruh negatif yang sangat berbahaya untuk perkembangannya. Selain itu, merupakan lingkup pelayanan WKRI salah satunya adalah pada anak.

"Tujuannya adalah menambah wawasan bagi orang tua dalam melindungi putra putrinya dari bahaya pengaruh negatif baik dari dalam keluarga itu sendiri maupun dari luar. Meningkatkan kerjasama antara orang tua dan sekolah dalam mendidik anak agar dapat mencetak anak-anak yang memiliki motivasi untuk kemajuan dirinya sendiri sehingga dapat terbentuk karakter yang baik dan kreatif. Lebih mengenalkan kegiatan WKRI  dengan masyarakat umum karena yang menjadi murid TK Indriasana dari kalangan umum," katanya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, kegiatan ini dapat memberi manfaat dan menambah kemajuan bagi pendidikan di TK Indriasana serta yang terkait di dalamnya baik siswa dan orang tua.

"WKRI semakin dikenal di masyarakat umum bahwa kegiatannya bukan hanya sekitar gereja," harapannya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top