Kelas Motivasi SDN 2 Manyaran Dihadiri Polsek dan Koramil

Print Friendly and PDF

Inspektur upacara dari Polsek Kecamatan Manyaran, Aiptu Suyoto saat menyampaikan amanat.
Siswa SDN 2 Manyaran saat foto bersama Aiptu Suyoto dari Polsek Manyaran. 

Kelas Motivasi SDN 2 Manyaran Dihadiri Polsek dan Koramil

Wonogiri-majalahlarise.com-Kehadiran Polsek dan Koramil Kecamatan Manyaran pada Program kelas motivasi yang diselenggarakan SDN 2 Manyaran memberi semangat belajar siswa. Program kelas motivasi dilaksanakan saat upacara bendera maupun di dalam kelas. Senin (22/7/2019).

Kepala SDN 2 Manyaran, Keksi Sri Rahayu dalam rilis mengatakan kelas motivasi yang dilaksanakan bertepatan upacara bendera setiap hari Senin. Pada upacara ini selaku inspektur upacara dari Polsek Kecamatan Manyaran, Aiptu Suyoto.

"Kelas motivasi ini menghadirkan Polsek dan Koramil serta pejabat stakeholder untuk memberikan wawasan dan pengetahuan maupun semangat kepada peserta didik agar tetap giat belajar serta mematuhi aturan yang ada. Selain itu salah satu cara penanaman karakter yang baik pada anak sejak dini," ujarnya.

Dalam amanat upacara, Aiptu Suyoto berpesan kepada peserta didik agar membiasakan diri disiplin yang akan menumbuhkan karakter yang membentuk kedisiplinan tinggi. Selain itu menggunakan HP Android  secara positif.

"Jangan ngegame yang berbau kekerasan misalnya smackdown. Hati- hati dengan orang yang belum dikenal bila diberi sesuatu jangan diterima," ucapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top