STIE Surakarta Gelar Seminar Internasional di Malaysia

Print Friendly and PDF

Sejumlah Dosen STIE Surakarta saat foto bersama berlatarbelakang Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia.

STIE Surakarta Gelar Seminar Internasional di Malaysia

Sukoharjo-STIE Surakarta yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi 435-437 Makamhaji Kartosuro Surakarta menggelar seminar Internasional dalam rangkaian dies natalis ke-26 tahun 2019 di Kuala Lumpur Malaysia.

Seminar yang bertujuan untuk memperkenalkan lembaga di kancah internasional serta meningkatkan kualitas SDM terutama dosen ini digelar selama dua hari. Rabu-Kamis (19-20/06/2019).

Peserta seminar internasional ini diikuti oleh peserta dari beberapa negara, diantaranya dari Thailand, Malaysia, Afrika dan Indonesia. Acara ini merupakan hasil kerjasama  STIE Surakarta dengan Research Synergy yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta seminar untuk mempresentasikan karya ilmiahnya di dunia internasional sehingga mendapatkan sertifikat secara internasional.

Conference Coordinator, Ani Wahyu Rahmawati, S.Psi., MSM. dalam rilis menyampaikan bagi para peserta seminar akan mendapatkan banyak keuntungan, selain sertifikat, artikel peserta yang lolos di seminar ini berkesempatan untuk di review oleh reviewer dan editor berkompeten dan berkesempatan masuk di journal internasional bereputasi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top