Halal Bi Halal Perkuat Rasa Kebersamaan Keluarga Besar SMPN 1 Giriwoyo

Print Friendly and PDF

Kepala SMP Negeri 1 Giriwoyo, Eko Pranowo dan perwakilan keluarga besar saling bermaafan dalam ikrar halal bi halal. 

Halal Bi Halal Perkuat Rasa Kebersamaan Keluarga Besar SMPN 1 Giriwoyo

Wonogiri-majalahlarise.com-Keluarga besar SMP Negeri 1 Giriwoyo mengadakan kegiatan halal bi halal. Kegiatan ini sebagai wadah meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta saling bermaafan diantara keluarga dan warga sekolah. Kamis (13/6/2019).

Kepala SMPN 1 Giriwoyo, Eko Pranowo menyampaikan melalui halal bi halal mampu meningkatkan rasa kebersamaan yang bisa diwujudkan dari menerima perbedaan dalam berbagai hal diantaranya perbedaan prinsip, perbedaan keyakinan, perbedaan kebiasaan, perbedaan cara pandang pola pikir yang tidak sama diantara warga sekolah.

"Ketika kita bisa saling memahami, bisa saling menerima perbedaan maka kebersamaan itu bisa terwujud. Dengan kebersamaan diantara warga sekolah kinerja akan semakin baik, kekeluargaan semakin baik, bekerja semakin baik," terangnya.

Inti halal bi halal disampaikan oleh ustadz Maryono dengan hiburan dari siswa dan musik organ tunggal. Seusai acara penutupan halal bi halal dilanjutkan saling bersalaman saling bermaafan antara guru dan keluarga besar SMPN 1 Giriwoyo. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top