Halal bi Halal Momentum Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas

Print Friendly and PDF

Dekan Fakultas Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE saat menyampaikan sambutan. 
Suasana halal bi halal keluarga besar Fakultas Ekonomi Unisri. 

Halal bi Halal Momentum
Meningkatkan Kinerja dan Produktivitas

Solo-majalahlarise.com-Keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,  menyelenggarakan halal bi halal. Minggu (23/6/2019) bertempat di Amanah, Karangpandan, Karanganyar. Demikian diungkapkan Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Edi Wibowo, SE dalam rilis kepada media.

"Halal bi halal merupakan agenda tahunan untuk mempererat jalinan antar dosen, karyawan beserta keluarga, agar saling mengenal satu sama lain, guna mempererat rasa persaudaraan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi Wibowo, berkenyakinan tumbuhnya rasa persaudaraan bisa meningkatkan kinerja dan produktivitas dosen dan karyawan.

Hikmah halal bi halal disampaikan Direktur Amalia Consulting, Suharno, yang juga dosen prodi akuntansi. Dihadapan sekitar 85 peserta halal bi halal, mengajak untuk saling meminta dan memberi maaf dengan penuh keikhlasan lahir dan batin.

"Setelah kita berpuasa insya allah dosa dengan Allah SWT diampuni, saatnya kita bermaafan dengan sesama, sehingga pasca puasa kita terlahir kembali dalam keadaan fitri," pinta Suharno.

Memasuki bulan Syawal seyogyanya digunakan untuk instrospeki diri dengan mengajukan pertanyaan, apa yang kita cari dalam hidup.

"Bila itu kita lakukan pasti kinerja dan produktivitas kita dalam bekerja dan bekerja akan meningkat dan lebih bermakna," pungkas Suharno menutup ceramahnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top