Rektor Unisri Lantik Direktur Program Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Masa Bakti 2019-2023

Print Friendly and PDF

Rektor Unisri Surakarta, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc saat mengambil sumpah pejabat baru Direktur Program Pascasarjana, Dekan, Wakil Dekan. 


Rektor Unisri Lantik Direktur Program Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Masa Bakti 2019-2023

SOLO-majalahlarise.com-Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melantik Direktur Program Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan Lingkungan Unisri Surakarta Masa Bakti 2019-2023. Bertempat di Auditurium Kampus Unisri, Sabtu (4/5/2019).

Adapun pejabat yang diangkat sumpah dan dilantik Rektor yakni Dr. Wibowo Murti Samadi, SH., MS. sebagai Direktur Program Pascasarjana. Dr. Lusia lndrastuti, S.H., M.Si., M H.  sebagai Dekan Fakultas Hukum.

Edi Wabowo, S.E., M.M. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi. Dr. Ir. Dewi Ratna Nurhayai, M P. sebagai Dekan Fakultas Pertanian. Drs. Buddy Riyanto, M.Si.  sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dra. Sri Hartini, M.Pd.  sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan.

Dr. Nanik Suhartatik, S.TP.,M.P. sebagai Dekan FakuItas Teknologi dan lndustri Pangan. Agatha Jumiati, S.H.,M.H., sebagai Wakil Dekan Fakultas Hukum. Dr. Aris Edy Sarwono, SE.,M.Si sebagai Wakil Dekan Fakultas Ekonomi. Dr. Dra. Sumarmi, M.P. sebagai Wakil Dekan Fakultas Pertanian.

Dra. Herning Suryo Sardjono, M.Si sebagai Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Drs. Agustinus Roedy Koesdyantho, M.Pd. sebagai Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan. Yanme Asrie Widanti, S.TP., M.Gizi, sebagai Wakll Dekan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan.

Rektor Unisri Surakarta, Prof. Dr. Ir. Sutardi, MAppSc usai melantik berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik tugas berat menanti yang telah dituangkan dalam fakta integritas sangat mengikat sebagai pejabat baru di masing-masing Fakultas di Unisri Surakarta.

"Dalam fakta integritas disebutkan kemandirian Unisri akan sangat tergantung dari jumlah mahasiswa, jumlah staf pengajar dan tenaga kependidikan. Oleh sebab itu saya berharap pada Dekan dan Wakil Dekan baru untuk bersiap diri dalam menghadapi tahun akademik baru tahun 2019/2020 penuh kompetisi," tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan, Institusi menyelenggarakan program Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu proses belajar mengajar diantara mahasiswa, para dosen dan didukung para tenaga pendidik terus berupaya memajukan Unisri.

"Marilah kita sebagai civitas akademika Unisri untuk berbenah diri menciptakan mahasiswa dari berbagai daerah mencari ilmu. Masa studi  mahasiswa ketika wisuda mengalami kemajuan luar biasa banyak dibawah empat tahun artinya dari segi waktu dan biaya akan lebih efesien," ungkapnya.

Pihaknya juga menerangkan bahwa saat ini antara perguruan tinggi negeri dan swasta tidak bisa dibedakan lagi karena lulusan nanti yang terpenting memiliki kemampuan lebih dibanding perguruan tinggi lainnya.

"Kita berupaya bagaimana para pendidik berbenah diri tidak hanya mencerdaskan para mahasiswa tetapi juga harus berbekal diri untuk meningkatkan kemampuan diri dengan kenaikan pangkat dan golongan serta jabatan fungsional yang terus dipacu," paparnya. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top