Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Gelar Kuliah Umum dan Workshop Kewirausahaan

Print Friendly and PDF

Narasumber wirausahawan muda, CEO dari CV. Zee Group, Muhad Fatoni, S.Pd., M.Or. saat mengajarkan teknik screenprint (sablon) . 

Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Gelar Kuliah Umum dan Workshop Kewirausahaan

Sukoharjo-majalahlarise.com-Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo menyelenggarakan kuliah umum dan workshop mini kewirausahan. Bertempat di ruang Fakultas Ekonomi. Senin (15/4/2019).

Kegiatan yang tema “Be Creative & Competitive Young Preneurship” ini menghadirkan narasumber wirausahawan muda, CEO dari CV. Zee Group, Muhad Fatoni, S.Pd., M.Or.

Dalam kuliah umum dan workshop mini dikemas apik ini, Muhad Fatoni yang lebih sering disapa dengan mas Toni, mengajak peserta berjumlah 90 mahasiswa untuk berwirausaha dari sekarang. Berwirausaha bisa dimulai dari hal sepele dan mudah di sekitar kita.

“Pemuda harus pandai mencari peluang, sesuai dengan passionnya. Kemajuan teknologi saat ini juga sangat membantu pemuda dalam banyak hal untuk menjadi wirausaha/ pebisnis yang sukses,” ujar mas Toni.

Selain memberikan kuliah umum, mas Toni beserta team juga mempraktekkan teknik screenprinting (sablon) sesuai bidang usaha yang ditekuninya. Mahasiswa sangat antusias mencoba teknik-teknik yang telah diajarkan.

Ketua pelaksana, Gustita Arnawati Putri, SE., M.Si mengatakan kuliah umum ini merupakan rangkaian kegiatan mata kuliah Kewirausahaan yang wajib ditempuh mahasiswa prodi manajemen.

“Kegiatan ini bertujuan supaya mahasiswa lebih punya niat dan kemauan untuk menjadi pengusaha muda saat ini juga," terangnya. (Sofyan)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top