Rektor Univet Beri Bantuan Panti Asuhan dan Ziarah Mantan Rektor Almarhum Sugeng Muryanto

Print Friendly and PDF

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid WM, MP saat menyerahkan tali asih kepada Pengurus Panti Asuhan Rumah Quran Sukoharjo. 

Rektor Univet Bantara Sukoharjo foto bersama pengurus dan anak Panti Asuhan Rumah Quran Sukoharjo. 

Rektor Univet Beri Bantuan Panti Asuhan dan Ziarah Mantan Rektor Almarhum Sugeng Muryanto

Sukoharjo-majalahlarise.com-Sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo mengadakan kegiatan bakti sosial berupa memberi bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan anak yatim piatu.

Dies Natalis ke-51 tahun ini, Univet Bantara Sukoharjo mengunjungi dan memberikan bantuan tali asih ke Panti Asuhan Rumah Qur'an di desa Gesingan Sukoharjo. Rabu (27/3/2019).

Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Ali Mursyid saat dikonfirmasi mengatakan pemberian bantuan di Rumah Quran dikarenakan tempat ini masih dalam perintisan membangun gedung baru. Selain itu, banyak mahasiswa dan alumni Univet terlibat membantu mengajar di lokasi tersebut.

"Kita punya tanggung jawab sosial agar Rumah Quran itu cepat berdiri.
Santrinya sekarang ini masih pulang tapi kedepan kalau asramanya sudah jadi nantinya mereka tinggal di asrama agar proses penghafalan Quran bisa lebih cepat," ucapnya.

Setelah pemberian tali asih di Rumah Quran, rombongan civitas akademik dan seksi bakti sosial melanjutkan ziarah ke makam mantan Rektor Univet, almarhum Drs. Sugeng Muryanto, M.Hum di makam Temu Ireng Karanganyar.

"Pak Sugeng mantan Rektor yang betul-betul home base di Univet sudah satu keluarga besar Univet. Kami mendoakan mudah-mudahan segala dosa diampuni. Rombongan diterima istri almarhum yang dulu juga mantan Kaprodi bu Rina," katanya.

Disinggung banyaknya kegiatan diselenggarakan dalam Dies Natalis ini pihaknya berharap melalui kegiatan yang bervareatif akademik dan non akademik diantaranya seni, olahraga,  bakti sosial, wisuda dan lainnya dapat menunjang kreatifitas mahasiswa di masa yang akan datang. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top