BPR Gajah Mungkur Raih “Innovative Business Excellent Award 2019”

Print Friendly and PDF

Direktur Utama BPR Gajah Mungkur H Agus Salim SE, Direktur BPR Gajah Mungkur Maryati SE, dan Komisaris BPR Gajah Mungkur Drs Suharno MM (dari kanan ke kiri). (Istimewa)

BPR Gajah Mungkur Raih “Innovative Business Excellent Award 2019”

SEMARANG–majalahlarise.com-PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, menerima penghargaan “Innovative Business Excellent Award 2019” dari Indonesia Development Achievement Foundation, Jakarta, yang bekerja sama dengan Venna Event Management.

Penghargaan dengan kategori “The Most Admired BPR & Service in Customer Satisfaction of The Year 2019” tersebut diterimakan kepada Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur H Agus Salim SE di Hotel Novotel, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/1/2019) malam.

“Innovative Business Excellent Award 2019”, menurut rilis yang diterima redaksi, Sabtu (26/1/2019), merupakan penghargaan kepada perusahaan lokal maupun nasional yang memberikan pelayanan terbaik, serta atas pastisipasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.

“Ini sebagai wujud apresiasi dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi dan kredibilitas BPR Gajah Mungkur,” ungkap Agus Salim.

Adapun proses dan metodologi penilaian yang dilakukan lembaga pemberi penghargaan tersebut, kata Agus Salim, adalah mengacu pada beberapa kriteria, di antaranya integritas, etos kerja, kegotong-royongan, aplikasi dan program, dengan observasi dilakukan melalui pengamatan website, media sosial, dan aktifitas komunikasi komersial dan non-komersial dengan motif bisnis dan pendidikan, hasil/realisasi kegiatan, jangkauan, dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan, di antaranya memiliki produk jasa inovatif dan berkualitas, serta mampu berkembang mengikuti perubahan.

Agus Salim menambahkan, penghargaan yang diterima BPR Gajah Mungkur ini merupakan pelecut bagi pihak manajemen untuk bekerja lebih keras lagi.

“Penghargaan ini tak akan meninabobokan kami. Justru ini menjadi pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

Yuli Nurliana SE selaku Chairman Venna Event Management menyampaikan selamat atas anugerah yang diterima. "Semoga apresiasi tertinggi ini dapat bemanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan generasi sebagai panutan model suri teladan strategi membangun image (citra) dalam mengembangkan usaha,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur BPR Gajah Mungkur, Maryati, SE mengatakan penghargaan yang diperoleh menjadi dedikasikan kepada seluruh jajaran manajemen dan nasabah PT BPR Gajah Mungkur.

"Ke depan insya Allah kita bisa meraih penghargaan yang lebih bergengsi lagi. Mohon doa dari semua pihak,” harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top