Sparing Partner U-10 SSB SKIMES FC Giritontro vs SSB Sinurboyo Giriwoyo FC

Print Friendly and PDF

SSB SKIMES FC dan SSB Sinurboyo Giriwoyo FC saat foto bersama sebelum bertanding. 
SSB SKIMES FC saat bertanding melawan SSB Sinurboyo Giriwoyo FC. 

Sparing Partner U-10 SSB SKIMES FC Giritontro vs SSB Sinurboyo Giriwoyo FC

Wonogiri-majalahlarise.com-Sparing Partner U-10  antara SSB SKIMES FC Giritontro melawan SSB SIRNOBOYO Giriwoyo FC berakhir dengan skor 10-0 untuk kemenangan SSB SKIMES FC Giritontro. Laga persahabatan tersebut berlangsung  cukup ketat alot kedua team memaksimalkan strateginya di lapangan sepak bola Sukoroyom Kulon. Sabtu (8/12/2018).

Pertandingan tersebut cukup menarik walau para pemain tidak memakai sepatu dan  disaksikan puluhan warga serta orang tua pemain. Bintang SKIMES FC Affan Zuhdi memasukkan 4 gol ke jala lawan.

Coach, Catur  dari Sirnoboyo FC mengaku dirinya tidak mempermasalahkan kalah atau menang. Tetapi hanya ingin menerapkan strategi dengan bongkar pasang pemain.

“Tujuan laga ini untuk mempersiapkan turnamen U-12  yang rencananya akan di gelar di Sirnoboyo dalam waktu dekat ini,” ujarnya kepada media.

Sedangkan dari pihak SKIMES FC, Coach Zanuar mengatakan pihaknya memang  baru membentuk kerangka tim inti. Sehingga dia hanya menerapkan permainan lepas. Ha ini juga diamini oleh official tim SKIMES FC, Taufik Ardan Ghozali.

Orang tua banyak mendukung dengan digalakkan sepak bola tersebut. Seperti yang disampaikan salah satu orang tua pemain sepak bola, Wanto. “Dengan diadakan pertandingan sepak bola ini akan menyalurkan bakat dan menjauhkan anak dari ketergantungan permainan elektronik. Semoga kedepan lebih dimajukan lagi. Selamat untuk SKIMES FC,” terangnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top