Bupati Joko Sutopo Lepas Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama

Print Friendly and PDF

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menerbangkan balon udara sebelum pemberangkatan peserta jalan sehat. 
Bupati Joko Sutopo Lepas Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama

Wonogiri-majalahlarise.com-Bupati Wonogiri, Joko Sutopo didampingi Kapolres Wonogiri dan Pengurus Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) melepas peserta jalan sehat kerukunan umat beragama. Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tahun Kemenang yang diikuti ratusan elemen masyarakat maupun keluarga besar instansi dibawah Kemenang Kabupaten Wonogiri. Senin (31/12/2018). Start dan finis di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Dalam sambutan, Bupati Wonogiri,  Joko Sutopo mengucapkan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 tahun dan mengajak seluruh masyarakat Wonogiri menjaga kerukunan antar umat beragama agar terjalin kehidupan yang aman damai dan tentram.

Pada kesempatan itu, Bupati Wonogiri juga memberi 5 buah sepeda gunung sebagai doorprice. Panitia juga menyediakan doorprize sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.

Salah satu peserta yang juga mendapatkan doorprice, Kepala MIM Sawit Giritontro, S.Pd, M.PdI mengucapkan selamat dan sukses HAB Kemenag ke-73 tahun dan berharap kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top