Guru PAI Sub Rayon 03 Baturetno Harus Tingkatkan Kompetensi Guru

Print Friendly and PDF

Kasi PAKIS Kemenag Kabupaten Wonogiri, Sarwono, M.Si saat memberi sambutan dan pembinaan guru PAI sub rayon 03 Baturetno.
Guru PAI sub rayon 03 Baturetno saat mengikuti kegiatan MGMP PAI.


Guru PAI Sub Rayon 03 Baturetno Harus Tingkatkan Kompetensi Guru

Wonogiri-majalahlarise.com-Guru Pendididikan Agama Islam (PAI) Sub Rayon 03 Baturetno tetap harus meningkatkan kompetensi guru. Hal itu penting dilakukan demi kemajuan pendidikan yang berkarakter dan berakhlak Islami baik guru maupun murid.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasi PAKIS Kemenag Kabupaten Wonogiri, Sarwono, M.Si didampingi Pengawas PAI Baderi, M.Si dan Staf Kantor Kemenag dalam pertemuan MGMP PAI. Kamis (20/9/2018). Bertempat di SMPN 3 Baturetno.

"Empat kompetensi yaitu kompetensi kepribadian, kompetensi profesional, kompetensi sosial, kompetensi pedagogik harus ditingkatkan. Harapannya pendidikan karakter dapat terwujud. Guru agama harus menjadi suri tauladan bagi siswa maupun guru yang lain," terangnya dihadapan guru PAI PNS maupun non PNS.

Pengawas PAI,  Baderi S.Ag. M.Pd menyampaikan pentingnya niat yang baik dan ikhlas dalam menjalankan amanah. Karena setiap yang ikhlas akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua MGMP PAI  Sub Rayon 03, Saryanto, M.PdI, menuturkan hadirnya pejabat Kemenag dalam kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja guru PAI kedepannya lebih baik lagi. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top